Life

Aplikasi MeeberPro, penyedia kasir online untuk berbisnis

post-img

Source : gadgetDiva

PT Meeber Teknologi Indonesia (Meeber), hari ini kenalkan aplikasi terbarunya yaitu MeeberPro yang digunakan sebagai kasir online untuk berbisnis F&B di era Industri. MeeberPro, pesanan dan pembayaran dari aplikasi Meeberian terintegrasi dengan aplikasi Point of Sales (POS), sehingga pesanan dapat langsung diteruskan ke bagian pembuatan (kitchen) bahkan memotong stok penjualan secara langsung.

Aplikasi MeeberPro memberikan benefit lebih bagi merchant dengan penawaran fitur-fitur unik. Di antaranya pengenalan dan penyimpanan data pengunjung secara otomatis, pengintegrasian sistem e-membership berbasis aplikasi secara langsung dengan aplikasi POS, penerapan sistem umpan balik secara digital, integrasi push promotion kepada pelanggan sesuai target yang diinginkan dan sebagainya.

32 Rekomendasi Caption Instagram untuk Cewek Aries

MeeberPro akan hadirkan model bisnis yang baru dan kekinian bagi pengusaha dari berbagai skala usaha, seperti restoran tanpa waiter, pujasera 4.0 (serba digital). Kehadiran MeeberPro juga makin membuka peluang bagi siapapun untuk berbisnis F&B dan makin mendorong kontribusi kuliner sebagai subsektor yang paling besar kontribusinya terhadap ekonomi kreatif Tanah Air.

MeeberPro dapat terkoneksi dengan aplikasi Meeberian dengan beragam fitur seperti peta destinasi, panggilan langsung dan informasi program promosi bagi pelanggan untuk mencari atau menemukan pilihan merchant yang diinginkan, serta menyediakan layanan Self-Order Plus Payment melalui teknologi pindai QR-Code untuk menampilkan E-Menu, E-Promotion dan Digital Quick Support pada restoran yang dikunjungi.

Integrasi atas layanan Pre-Order dan Reservasi menambah kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang ingin mendapatkan layanan yang cepat, unik, akurat dan pasti. Selaku aplikasi kasir online, MeeberPro juga menawarkan fitur-fitur yang lengkap.

Misalnya, penggunaan secara offline baik single atau multi device, sentralisasi master data (multi-outlet), laporan konsolidasi (multi-outlet), 5 level harga untuk menu, aneka alat pembayaran dalam 1 transaksi, skema diskon yang kompleks, dan lainnya.

Sebelumnya, melalui MeeberLite, pengusaha bisnis F&B dapat menerima pesanan dan pembayaran untuk dine-in, pre-order dan reservasi dari pelanggan melalui aplikasi Meeberian. Sehingga, selain menyajikan pesanan yang cepat dan akurat, juga memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pelanggan.

Rudy Hartawan, selaku Chief Executive Officer PT Meeber Teknologi Indonesia, mengatakan “Meeber menghadirkan solusi yang menawarkan pengalaman dan kemudahan bertransaksi, baik bagi pengusaha bisnis F&B maupun kepada pengunjung melalui konsep Offline By Online (OBO), Offline To Online (O2O) dan Marketing 4.0 pada bisnis F&B. Sehingga bisnis F&B di Indonesia bukan hanya unggul dalam segi produk dan rasa, namun juga sistem digitalisasi manajemen,”

Baca juga, Gandeng startup, GoFood bersama Digitaraya ciptakan Digitarasa

 


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Foto pamer tubuh Tara Basro viral di media sosial, begini tampaknya
Life

Foto pamer tubuh Tara Basro viral di media sosial, begini tampaknya

Berprofesi sebagai model sekaligus aktris film, Tara Basro menarik perhatian para pengguna Twitte..

32 Rekomendasi Caption Instagram untuk Cewek Aries
Life

32 Rekomendasi Caption Instagram untuk Cewek Aries

Buat kamu si cewek Aries, rekomendasi ini mungkin bisa dijadikan referensi untuk caption Instagra..

Cara percepat Google Chrome lemot, sambil rebus mie instant
Life

Cara percepat Google Chrome lemot, sambil rebus mie instant

Google Chrome merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan saat ini. Namun karena se..

2 cara mudah ini bisa nonaktifkan komentar di Instagram
Life

2 cara mudah ini bisa nonaktifkan komentar di Instagram

Sedikitnya, ada 2 cara mudah yang dapat kamu gunakan untuk menonaktifkan kolom komentar di Instag..


;