Tips Ampuh dari POCO untuk Kembali Produktif Pasca Libur Lebaran

0
Poco

Gadgetdiva – Setiap libur panjang Lebaran usai, tantangan untuk kembali ke rutinitas kerja seringkali menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Bagaimana agar dapat kembali fokus dan produktif? POCO, sebagai salah satu brand smartphone terkemuka, berbagi tips yang bisa membantu POCO Fans agar dapat bekerja secara efektif dan lebih fresh setelah liburan. Berikut tips untuk kembali efektif dan segar pasca libur lebaran:

  1. Membiasakan diri dengan kegiatan positif
    Momen kembali ke rutinitas dapat menjadi kesempatan untuk memulai kebiasaan baik sebelum bekerja. Misalnya, bangun sedikit lebih pagi untuk berolahraga terlebih dahulu. Dengan begitu, kita tidak akan terkejut karena harus segera bersiap-siap untuk bekerja, dan sekaligus dapat menikmati udara segar pagi sambil mendapatkan manfaat kesehatan dari olahraga.
  1. Bertemu dengan rekan kerja yang mendukung
    Setibanya di tempat kerja, sebisa mungkin temui rekan kerja yang memiliki sikap positif dan mendukung, sehingga kita dapat terbawa oleh energi positif mereka dan melupakan rasa malas setelah libur panjang.
  1. Menata meja kerja
    Apakah kamu biasanya merapikan meja kerja sebelum libur panjang, atau justru meninggalkannya dalam keadaan berantakan? Apapun kebiasaanmu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menata kembali meja kerja – dengan meletakkan laptop, gadget, dan peralatan kerja lainnya – agar lebih nyaman digunakan. Menata ulang meja kerja akan memberikan suasana baru dan semangat yang segar!
  1. Membeli gadget baru
    Memiliki gadget baru juga bisa memberikan semangat tambahan saat kembali bekerja, selain tentu saja dapat membuat kita lebih produktif karena didukung oleh perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih mutakhir. Untuk hal ini, sekarang kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan hape berkualitas dari POCO dengan harga terbaik selama PayDay Sale April 2024 di akhir bulan ini, yang menawarkan cashback hingga Rp1,1 juta!

    Poco

Salah satunya adalah POCO M6 Pro. Menurut Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, “Untuk mendukung para penggemar POCO agar lebih produktif setelah liburan Lebaran, POCO M6 Pro hadir dengan Helio G99-Ultra, salah satu chipset terkuat di kelasnya, layar Flow AMOLED kelas atas dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, serta kamera triple 64MP dengan OIS (optical image stabilization) yang sama dengan smartphone kelas flagship.”


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan