Robot dan Black Pizza ‘keluarga’ baru di Pizza Hut

2

Diva Says – Hadir dengan Inovasi terbaru Pizza Hut perkenalkan anggota keluarga baru yaitu dua buah robot pintar dan pastinya yang gak ketinggalan nih varian menu Pizza baru, Black Pizza.

Sebagai restoran yang terus berinovasi, Pizza Hut menampilkan dua buah robot pintar yaitu Sammy dan Sally. Dilengkapi teknologi canggih dua robot ini bisa berinteraksi dengan para pengunjung, seperti bernyanyi, bermain games atau kuis, dan yang gak ketinggalan robot pintar ini juga bisa diajak selfie lho!

“Sekarang robot itu kan sudah banyak dibicarakan, sudah mulai masuk juga ke kehidupan manusia. Jadi kami berfikir gak ada salahnya kalo kita bawa robot ini untuk menambah dan memberikan suasa yg lebih menarik untuk pengunjung terutama yang membawa keluarganya.” Ujar Joe Santo, General Manager Pizza Hut Indonesia.

Untuk saat ini dua robot pintar akan roadshow atau keliling gerai Pizza Hut  sejabodetabek saja. Tapi gak usah khawatir, kamu bisa ketemu langsung dua robot pintar ini dengan pantau terus media sosia Pizza Hut Indonesia untuk mengetahui lokasi keberadaan si Sammy dan Sally yah!

Selain memperkenalkan dua robot pintar, si Sammy dan Sally, Pizza Hut juga menghadirkan Black Pizza Meat Monsta. Menu pizza baru ini menampilkan dua jenis pinggiran yang menggoda yaitu, Black Pan Pizza yang berupa roti dengan adonan yang lembut berwarna hitam tebal dengan rasa original. Sedangkan buat kamu yang suka keju, Black Pan Stuffed Crust dengan pinggiran keju mozzarella yang meleleh. Gak hanya itu topping Meat Monsta ini juga menggunakan beberapa jenis daging yang berkualitas, seperti sosis frankfurter, daging asap, dan daging cincang.

“Black Pizza Meat Monsta dapat dinikmati di semua restoran Pizza Hut di seluruh Indonesia dan saya yakin, para penggemarPizza dijamin pasti akan puas menyantapnya,” tambah Santo.

Adonan pizza yang lembut berwarna hitam ini terbuat dari bahan alami seperti bubuk arang serta campuran batok kelapa dan kayu. Arang yang dipakai sudah melalui berbagai proses sehingga bisa dimakan dan mendapat sertifikat halal.

“Warna hitam ini dibuat dengan bubuk arang yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan campuran batok kelapa dan kayu. Yang pasti ini pewarna yang jelas bahannya alamiah.” Ungkap Santo.

Black Pizza ini juga bisa dipesan dengan topping favorit kamu yang sudah ada sebelumnya seperti Supreme, Meat Lovers. Untuk harganya sendiri masih terjangkau kok, untuk mendapatkan Black Pizza dengan ukuran Large bisa kamu dapetin dengan harga Rp 139.000 aja!

Daripada penasaran dengan menu baru Pizza Hut, Black Pizza Meat Monsta dan dua robot canggih Sammy dan Sally yang sekaligus bisa menambah keceriaan kamu bersama keluarga sambil menyantap hidangan lezat dari Pizza Hut, langsung deh datengin restoran Pizza Hut terdekat!

Baca juga: Terungkap! Emak-emak zaman now tak cuma beli pakaian di online


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan