Vivo V30e Segera Sambangi Indonesia Pekan Depan

0
Vivo V30e

Gadgetdiva.id — Vivo V30e siap menyambangi Indonesia pekan depan, tepatnya pada 2 Mei 2024 mendatang. Perangkat ini bakal mengusung desain tipis, layar melengkung 3D dan baterai yang besar.

Vivo V30e akan menjadi pelengkap dari Vivo V30 Series, yakni Vivo V30 dan V30 Pro. Perangkat ini diklaim bakal mendukung berbagai gaya hidup dan aktivitas penggunanya.

Dalam menghadirkan Vivo V30e, perusahaan melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan desain smartphone elastis dan performa andal.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Vivo V30e membawa beragam keunggulan. Di antaranya ialah teknologi 3D Curved Screen, desain Ultra Slim dan baterai sebesar 5.500mAh di kelasnya.

Dari segi desain, Vivo V30e akan hadir dengan varian warna Giri Merah dan Banyu Biru. Dalam menghadirkan warna Giri Merah, Vivo terinspirasi dari bumi Indonesia yang merepresentasikan tanah dan pegunungan tinggi di tanah air.

Sedangkan, varian warna Banyu Biru terinspirasi dari perairan Indonesia. Sehingga, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian yang merupakan bentuk representasi tanah dan air yang membentuk wilayah kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

“Dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan Banyu Biru pada desain vivo V30e, kami tidak hanya sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesia di setiap langkah dan inovasi produk yang kami tawarkan kepada pengguna kami,” ungkap Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya dalam pernyataan resminya dikutip Jumat (26/4).

Perangkat dilengkapi denganfitur Tough Body Armor yang dapat memberi perlindungan ekstra. Serta, ada juga Water Wet Display yang dapat membuat ponsel tetap berfungsi ketika digunakan dalam kondisi tangah basah. Plus, ada juga sertifikasi IP64 yang tahan akan debu dan cipratan air.

Spesifikasi Singkat Vivo V30e

Vivo V30e akan kembali dilengkapi dengan fitur All New Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode untuk hasil potret yang lebih memukau serta rounded camera module yang menghadirkan keanggunan dan tampilan premium. Perangkat mengusung sensor Sony IMX882 pada kamera utamanya.

Kemudian, di bagian layarnya, ponsel ini akan dilengkapi dengan panel AMOLED berukuran 6,78 inci. Layar tersebut akan membawa teknologi refresh rate 120Hz.

Vivo V30e

“Desain vivo V30e adalah bukti dari dedikasi kami untuk menciptakan smartphone yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui harapan pengguna kami. Setiap elemen dari vivo V30e, mulai dari varian warna, 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan baterai besar 5500mAh, hingga teknologi lainnya telah kami inovasikan secara cermat untuk memberikan pengalaman penggunaan yang benar-benar luar biasa,” tandas Fendy.

Vivo V30e dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 2 Mei 2024 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, Paradiva bisa mengakses website resmi dan akun-akun resmi media sosial Vivo Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini