LG Gelar Better Life Festival untuk Menginspirasi Gaya Hidup Berkelanjutan

0
LG

Gadgetdiva.id – Dalam upaya menginspirasi generasi muda Indonesia mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, LG Electronics Indonesia menggelar Better Life Festival. Festival ini merupakan bagian dari kampanye besar LG, “Better Life for All”, yang bertujuan untuk membangun kesadaran terhadap isu-isu pangan, khususnya food waste dan food insecurity di Indonesia dan dunia.

Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, menjelaskan bahwa festival ini adalah komitmen LG untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memberikan wawasan dan solusi praktis tentang gaya hidup berkelanjutan melalui penggunaan produk elektronik inovatif.

Better Life Festival berlangsung selama dua hari di Chillax Sudirman Jakarta dengan beragam acara dan aktivitas yang mengedepankan pentingnya sustainable living. Pengunjung tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang food waste, tetapi juga dapat berinteraksi langsung dengan produk LG yang mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Dalam festival ini, pengunjung diajak untuk menjelajahi langkah-langkah praktis dalam memulai gaya hidup berkelanjutan melalui berbagai kegiatan menarik yang dikemas dengan baik. Zona-zona festival menampilkan produk LG yang inovatif, seperti LG Styler dan LG WashTower, serta aktivitas kreatif menggunakan bahan daur ulang.

Selain itu, Better Life Festival juga menyajikan aktivitas yang menyoroti isu food waste, termasuk demo memasak bersama chef dan diskusi panel dengan ahli terkait. Kolaborasi dengan berbagai pihak seperti Badan Pangan Nasional dan FoodCycle Indonesia memperkuat pesan festival ini tentang pentingnya perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari untuk mengurangi food waste.

Dengan tema besar yang dikemas dalam berbagai aktivitas yang menginspirasi kesadaran baru terkait gaya hidup berkelanjutan, lebih lanjut Lee Taejin berharap, Better Life Festival dapat menjadi pemicu bagi generasi muda untuk melakukan berbagai langkah sederhana yang berkontribusi dalam gerakan besar bagi hidup yang berkelanjutan.

“Kami mengundang untuk datang dan bersenang-senang sekaligus terinspirasi dan menularkannya pada lebih banyak orang untuk menjadi bagian gerakan bagi kehidupan yang lebih baik,” tutup Lee Taejin. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan