Harga Casing iPhone Anggun C. Sasmi yang Bentuknya Nokia Legendaris

0

Anggun C. Sasmi sempat membuat para netizen salah fokus dengan foto selfie yang diunggahnya di Instagram. Hal tersebut dikarenakan dirinya menggunakan casing iPhone unik, yakni berbentuk handphone Nokia jadul. Kira-kira berapa harganya, ya?

Penyanyi berusia 46 tahun tersebut mengunggah selfienya di sebuah kamar mandi hotel di Paris. “Bathroom selfie avant le #PressJunket pour #RayaEtLeDernierDragon #DisneyRaya,” tulisnya Anggun dalam caption.

Selfie yang diunggah Anggun tersebut sempat dibanjiri komentar karena membuat netizen salah fokus dengan casing iPhone yang digunakannya. Pasalnya, dirinya menggunakan casing unik berbentuk handphone Nokia jadul.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

“Selalu ngakak liat phone case nya. Selalu yang unik-unik,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar Anggun. Serta, berbagai komentar serupa lainnya juga ia dapatkan.

Nah, kira-kira berapa ya harga dari casing yang digunakan Anggun tersebut? Dilansir dari sebuah laman di Amazon, casing Nokia jadul untuk iPhone XR tersebut dibanderol seharga $16.99 atau sekitar Rp. 246.600.

Dengan harga yang lumayan mahal tersebut, casing ini dirancang dengan mode dan direkayasa dengan kualitas tertinggi untuk memastikan produk tahan lama. Casing ini juga memiliki desain yang ringan dan ramping.

Didesain dengan unik, casing berbahan bening ini cukup fleksibel. Mudah dipasang dan dilepas, tanpa merusak atau menggores bodi ponsel. Casing TPU ini disebut juga tipis dan ringan untuk daya tahan yang fleksibel.

Hmm, gimana nih Paradiva? Mau coba beli, nggak??

Baca juga, Alasan Anggun Tak Mau Gonta Ganti Hape Bikin Netizen Respect


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan