Cara Tambahkan Limit Saldo ShopeePay Jadi Rp 20 Juta

0
ShopeePay

Gadgetdiva.id — ShopeePay melalui ShopeePay Plus baru saja menambahkan limit saldo bagi para pengguna menjadi Rp 20 juta. Limit saldo tersebut sudah dapat digunakan untuk bertransaksi sejak 1 Juli 2022 kemarin.

Penambahan limit saldo ini dilakukan karena sjealan dengan ketentuan Bank Indonesia terkait jumlah limit saldo pada uang elektronik. Oleh karena itu, ShopeePay terus hadirkan kemudahan untuk bertransaksi digital untuk masyarakat dan UMKM.

“Di ShopeePay, kami terus meningkatkan layanan dan menghadirkan solusi terbaik untuk membantu pemilik bisnis dan masyarakat agar bisa mendapatkan manfaat penuh dari ekonomi digital,” ujar Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay. 

ShopeePay

Eka juga menambah bahwa kenaikan limit ini telah melengkapi fitur Transfer ke Bank. Yang mana dapat digunakan pemilik bisnis untuk memberi pengalamanan bertransaksi yang aman dan mudah bagi penggunanya.

Sebelumnya, ShopeePay telah memberi banyak kemudahan untuk masyarakat. Di antaranya dalam mengelola dana operasional, telah terhubung dengan QRIS, transfer  tanpa biaya admin dan kuota transfer harian.

Serta, gratis biaya admin untuk seluruh pengguna fitur Transfer ShopeePay. Pada 10 Juli mendaatang, pengguna ShopeePay berkesempatan untuk mendapatkan total bonus 7 miliar dan berbagai promo lainnya.

Cara Upgrade ke ShopeePay Plus

Sejak 1 Juli 2022, masyarakat yang melakukan upgrade ke ShopeePay Plus dapat menikmati limit saldo baru sebesar Rp20 juta yang dapat digunakan di berbagai transaksi. Berikut adalah langkah mudah upgrade ke ShopeePay Plus: 

  1. Buka aplikasi Shopee dan pilih ShopeePay di halaman utama
  2. Klik banner upgrade ShopeePay Plus, pilih “Upgrade Sekarang”
  3. Ambil foto bagian depan KTP/KITAS dan foto diri dengan KTP/KITAS
  4. Lakukan konfirmasi dan lengkapi rincian informasi sesuai data KTP/KITAS yang di-upload 5. Lakukan konfirmasi jika informasi yang dimasukkan sudah sesuai, centang bagian Saya menyetujui syarat dan ketentuan untuk melanjutkan proses verifikasi
  5. Selanjutnya tunggu balasan dari Shopee untuk lakukan verifikasi, cek secara berkala baik di notifikasi maupun menu ShopeePay langsung

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan