Simak tren yang hits sepanjang tahun 2019 di Instagram, yuk!

0
Aplikasi Repost Instagram

Paradiva, kali ini kabarnya Instagram kembali membagikan tren dan momen favorit yang terjadi selama 365 hari di aplikasi miliknya sepanjang tahun 2019. Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang biasa digunakan para penggunanya untuk mendapatkan informasi terkini dan terhubung secara lebih dekat dan personal dengan kehidupan sehari-hari para selebritas tanah air, serta Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Instagram membagikan akun-akun selebriti yang memposting momen-momen penting hingga menjadi favorit para nitizen Indonesia tentunya sepanjang tahun ini. Nah, di tahun 2019, Instagram punya daftar sepuluh akun yang paling dicintai oleh masyarakat Indonesia yang dilihat berdasarkan tingkat interaksi di akun mereka di Instagram.

Nama-nama akun selebriti ini yaitu ada Ayu Ting Ting (@ayutingting92), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717), Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96), Syahrini (@princessyahrini), Joko Widodo (@jokowi), Gisella Anastasia (@gisel_la), Luna Maya (@lunamaya), Natasha Wilona (@natashawilona12), Raisa Andriana (@raisa6690), Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa).

Baca juga, Cara bikin Layout Instagram Story, bisa posting banyak gambar di satu frame

Jumlah postingan terbanyak di Instagram yaitu menurut data internal menunjukkan biasanya pada postingan momen tahun baru, hari Paskah, Kartini, Idul Fitri serta musim libur sekolah. Momen-momen spesial tersebut identik dengan momen berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Selain itu, Tagar #indonesia, #katakatabijak, dan #reseprumahan menjadi tagar yang paling banyak diikuti oleh para nitizen Instagram di Indonesia selama tahun 2019 ini, nih!

Sebagai salah satu fitur yang dicintai pengguna Instagram, Stories kian menjadi tempat favorit untuk mengekspresikan diri. Bahkan secara global, pengguna aktif harian Instagram Stories mencapai 500 juta pengguna, lho paradiva!

Nah, gak ketinggalan, nih ada beberapa daftar lengkap dari stiker dan filter wajah yang paling dicintai pengguna Instagram di Indonesia sepanjang tahun 2019. Apa aja sih stiker dan filter yang paling dicintai oleh para pengguna Instagram di Indonesia?

Menurut informasi yang dibagikan oleh pihak Instagram, daftar stikernya, ada Stiker Lokasi, Stiker Waktu, Membagikan kembali hasil dari stiker pertanyaan (Question reshare), Stiker Kenangan, Stiker Suhu.

Untuk filter wajah yang paling dicintai oleh para pengguna Instagram di Indonesia, yaitu ada Orange-karya @mollesy, Mono-karya @ya.molli, Milk*One-karya @ya.molli, Milk*Two-karya @ya.molli, minimalis-karya @nadianraulya.

Melihat tingginya antusiasme para pengguna, Instagram terus melakukan inovasi dan menambahkan berbagai fitur kreatif dan interaktif di Stories yang bisa membantu pengguna mengekspresikan diri seperti stiker, GIF, filter wajah, dan masih banyak lagi!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan