Tokopedia Berikan Apresiasi untuk UMKM Lewat Ajang Terbukti NYAM! 2023

0
Terbukti NYAM!

Gadgetdiva.id — Tokopedia memberi apresiasi berupa penghargaan bagi para UMKM kuliner terpilih lewat ajang Terbukti NYAM! 2023. Penghargaan tersebut berlangsung pada Jumat (11/8).

Ajang Terbukti NYAM! 2023 ini berlangsung dalam rangka menyambut Hari UMKM yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2023. Ajang ini diinisasi oleh Tokopedia NYAM! yang memberi kesempatan bagi pelaku usaha lokal makanan dan minuman dari berbagai wilayah di Indonesia untuk menawarkan produknya ke masyarakat di 99% kecamatan terjangkau oleh layanan Tokopedia.

Dalam ajang ini, ada 13 nominasi produk makanan atau minuman terbaik dari UMKM lokal kuliner. Di antaranya ialah Kopi Bubuk Terbaik, Dessert Terenak, Bakery Terlezat, Non-Coffee Drink Terfavorit, Snack Paling Diminati, Bakmi Termaknyus, Sambal Ter-HOT, Kopi Ter-Hits, Jajanan Pasar Viral, Cookies Paling Nagih, Kuliner Internasional Terfenomenal, Kuliner Nusantara Legendaris dan Hidangan Sehat Pilihan.

Terbukti NYAM!

“Lewat ajang apresiasi ini, Tokopedia ingin membuat produk buatan Indonesia — dalam hal ini makanan dan minuman — makin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat,” ungkap Vice President of Physical Goods Tokopedia David Kartono dalam acara Konferensi Pers, Jumat (11/8).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Salah satunya ialah lewat voting yang dilakukan oleh para pengguna Tokopedia NYAM! sepanjang 3-21 Juli 2023 pada laman khusus di Tokopedia.

Terbukti NYAM!

Selain melalui voting, 13 pemenang Terbukti NYAM! 2023 ini juga terpilih berdasarkan berbagai kriteria lainnya. Mulai dari peningkatan penjualan yang signifikan di Tokopedia, konsistensi menyertakan deskripsi dan foto produk yang relevan, ringkas dan jelas, popularitas produk yang terus meningkat dan masih banyak lagi.

Para pemenang Terbukti NYAM! 2023 ini berhak mendapat plakat apresiasi dan keuntungan untuk menunjang usaha Mereka juga dapat memperoleh modal pemasaran beurpa Saldo TopAds untuk meningkatkan penjualan.

Serta, badge dengan logo Terbukti NYAM! yang dapat meningkatkan kepercayaan pembeli hingga kesempatan untuk berkolaborasi dengan kreator konten. Supaya mereka dapat membuat pengalaman belanja makin interaktif dan menarik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan