PegiPegi Tutup Usia Setelah 12 Tahun Beroperasi

0
PeegiPegi

Gadgetdiva.id — PegiPegi resmi menutup operasionalnya di Indonesia pada Senin (11/12). Platform tersebut telah genap beroperasi selama 12 tahun.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi PegiPegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 PegiPegi harus pamit,” tulis PegiPegi dalam situs resminya dikutip Selasa (12/12).

PegiPegi menyatakan bahwa pihaknya terakhir kali menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB. Tepatnya, di hari Minggu.

Kendati demikian, seluruh pemesanan yang telah dilakukan oleh pelanggan dapat akan tetap berlaku. Pelanggan PegiPegi masih dapat melakukan check in.

Selain itu, pelanggan juga masih dapat menggunakan moda transportasi udara maupun darat sesuai waktu check atau waktu keberangkatan. Informasi tersebut dapat diakses melalui email saat melakukan pesanan.

Pelanggan juga dapat permintaan dana kembali (refund), pergantian jadwal maupun komplain pada email resmi PegiPegi, yakni “[email protected]”. Termasuk juga menyampaikan pertanyaan.

PegiPegi

“Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di PegiPegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa chek in dan menggunakan transpo

Mengutip dari berbagai sumber, diketahui bahwa PegiPegi sempat tak dapat diakses dalam waktu beberapa saat. Melalui pernyataan resmi tersebut, PegiPegi menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap mitra akomodasi dan pelanggan setianya.

“PegiPegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia PegiPegi yang telah menjadikan PegiPegi sebagai teman perjalanan selama ini,” tutupnya.

PegiPegi bukanlah satu-satunya platform berhenti beroperasi di Indonesia sepanjang tahun 2023. Sebelumnya, beberapa platform seperti JD.ID hingga Airy Room juga telah menutup operasionalnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan