Mister Aladin bagikan tiket hotel dan pesawat di travel fair

0

Diva says – Mister Aladin pernah mengadakan Travel Fair pertama ditahun 2016, kini mereka kembali gelar Travel Fair yang kedua. Sempat fakum setahun, Mister Aladin kembali hadir dengan meresmikan peluncuran fitur terbaru pemesanan tiket pesawat di website dan aplikasi Mister Aladin dengan penawaran promo dan diskon Hotel dan pemesanan tiket pesawat yang diadakan secara Online maupun Offline.

“Melihat antusiasme yang begitu besar di Travel Fair kami yang pertama, kami menghadirkan kembali Travel Fair yang kedua. Ini adalah gabungan dari Online dan Offline,” jelas Veranika Gunawan, selaku CEO Mister Aladin.

Untuk Travel Fair secara Online sudah dimulai sejak senin, 16 April 2018 kemarin, sedangkan Offline dimulai sejak hari ini, 19 hingga 22 April 2018.

Selama 4 hari Travel Fair berlangsung secara Offline, paradiva bakal dapetin lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp 10.000 yang diadakan dijam-jam tertentu. Gak cuma itu lho, bakal ada Traveler dadakan berupa liburan gratis buat kamu yang mau menerima tantangan dari Mister Aladin.

Selain itu, promo Happy Hour dari jam 10.00-12.00 dan 15.00-17.00 setiap harinya akan berlaku untuk menginap di grup-grup hotel partner Mister Aladin seperti Amaroossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms Inc. Semarang, Topotels Hotels and Resorts, dab Waringin Hospitality.

Selain Offline, promo Online yang disajikan Mister Aladin berupa promo TTM (Terbang Tapi Murah) diskon sampai 500rban untuk pembelian tiket pesawat rute domestik, promo HTS (Hotel Terhemat Se-dunia) diskon 15% (maks Rp 250.000) untuk semua hotel di Mister Aladin, dan masih banyak lagi.

“Dengan lebih banyak promo dan produk baru, kami berharap di travel fair kali ini bisa menarik setidaknya 8000 pengunjung untuk databg ke Grand Atrium, Kota Kasablanka,” pungkas Nitha Sudewo, Cheif Operating Officer Misyer Aladin.

Disamping itu, Mister Aladin juga memberikan fitur Personal Travel Assistant pada aplikasi. Dengan fitur ini kamu bisa nikmatin layanan asisten pribadi yang dikelola oleh travel experts pilihan dimana saja selama 24 jam penuh.

“Kami melihat adanya tren themed travel seperti perjalanan backpacker, foodie, road trip, traveling untuk marathon, dan sebagian dikalangan travelers masa kini. Banyak OTA lain yang menyediakan 24-hour service, tapi hanya Mister Aladin yang memberikan personalized service dan rekomendasi yang berkualitas,” lanjut Nitha.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan