Ini daftar diskon hingga dapat hadiah di Zilingo, periode September 2019

0
Zilingo hadirkan promo

Zilingo kini menjadi situs e-commerce khusus fashion dan lifestyle yang tersedia di Indonesia, Thailand, Singapura, Australia, dan Malaysia. Zilingo juga hadir dengan menjual beragam produk fashion, furnitur rumah, produk gadget dan elektronik, peralatan olahraga, produk kesehatan, dan kecantikan.

Nah, di bulan September ini, Zilingo menghadirkan bukan hanya banyak promo – promo yang menguntungkan para penggunanya, namun pengguna bisa dapatkan banyak hadiah. Ini dia daftra promonya.

Promo Ini Gaya Gue

Pengguna bisa dapatkan potongan harga hingga 90% untuk produk Fashion pilihan di Zilingo, extra diskon 15% berlaku khusus untuk pengguna baru. Masukkan kode voucher MEFiRST pada halaman checkout Zilingo.

Promo Top Local Brand

Pengguna akan menikmati diskon Hingga 85% berupa pembelian dari Fashion Brand Local Terbaik yang tersedia seperti brand Carvil, Zoya, Emba, Berrybenka, Urban Icon, Hush Puppies, Palomino dan lainnya.

Promo Pembelian Sepatu Diskon 80%

Untuk promo ini bisa dinikmati tiap pembelajaan sepatu wanita maupun pria dengan potongan harga hingga 80% dengan koleksi lengkap dan banyak pilihan dari berbagai brand.

Promo 9.9 Zalebration

Pengguna bisa menangkan kupon belanja dari Rp 100.000 untuk 345 orang pemenang, Rp 125.000 untuk 215 orang pemenang, Rp 175.00 ntuk 174 pemenang, hingga Rp 200.000 untuk 140 orang pemenang.

Bukan hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp 250.000 untuk 80 orang pemenang dan hadiah menarik lainnya seperti 1gr emas untuk 40 orang pemenang, hingga jam tangan Daniel Wellington untuk 5 orang pemenang jika beruntung.

Untuk mendapatkan hadiahnya, pembeli bisa gunakan kode: ZALE99. Promo ini berlaku dari tanggal 1-30 September 2019 dengan minimum pembelian 3x, promo ini juga berlaku untuk semua brand.

Sedikit tips buat paradiva, nih jika ingin berbelanja irit di Zilingo, lihat penawaran seperti:

  • Penawaran Terbatas untuk merk pilihan dengan harga spesial
  • New Arrivals produk dan diskon hingga 20%
  • Daftar & dapatkan Kode Kupon Zilingo

Selain itu, ada Kupon Zilingo lainnya yang dari waktu ke waktu akan di-update, lho! Lihat selalu penawaran Voucher Zilingo untuk diskon ekstra di bulan September 2019!

Pengguna bisa memenangkan berbagai hadiah dengan penawaran diskon ini, ya! Sudah dapat untung ditambah lagi bakal ketimpahan hadiah, deh! Selamat mencoba!

Baca juga, Beli es krim pakai Gopay dapat cashback 40%  


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini