Ada Paket Indihome Gamer, Biar Main Game Ga Nge-Lag Lagi

0
Indihome Gamer

Indihome Gamer dipastikan bikin senang para gamer. Siapa yang sering kesal kalau lagi main game terus merasakan lagging atau tiba-tiba ada gangguan jaringan? Makanya, gamers itu pasti cari jaringannya yang berkualitas alias lancar jaya dan bisa mengakomodir beratnya bermain game. Mulai dari PUBG, Free Fire, sampai Point Blank.

Indohome Gamer

Rata-rata gamers pasti mengandalkan kuota internet untuk bermain game. Namun jika kuota sudah habis, maka speed akan menurun dan berakibat gamers pasti kalah dalam permainan. Dibutuhkan jaringan yang stabil untuk bisa bermain game online dengan lancar, sampai bisa memenangkan pertandingan.

Penyedia layanan internet dan tv kabel, Indihome, memiliki paket khusus untuk para gamers di Indonesia. Paket dengan nama Indihome Paket Gamer ini dipastikan bisa membuat permainan semakin lancar jaya, tak ada gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.

Indihome gamer

Tak hanya bermain games, aktivitas lainnya juga bisa dilakukan di Indihome, seperti menonton Youtube atau video streaming tanpa buffering. Bahkan meski dipakai oleh banyak orang dalam satu rumah, koneksinya tetap lancar.

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dari IndiHome Paket Gamer seperti Item Eksklusif yang bisa Kamu dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah. Kamu bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp380.000-an aja loh. Nggak percaya? Langsung aja cek di IndiHomeGamer.id.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan