Deretan Smartphone Oppo di Awal 2020

0
oppo

Usai sukses melampaui Samsung beberapa waktu terakhir, Oppo seolah tak mau lengah. Kabarnya perusahaan asal China itu sudah mempersiapkan beragam smartphone untuk menyambut awal tahun.

Tahun ini sepertinya Oppo akan jor-joran mengeluarkan banyak smartphone untuk segala segmen dan harga. Mungkin ini dikarenakan provokasi dari Samsung yang menggelontorkan banyak seri dan varian harga yang beragam.

Oppo Reno

Smartphone pertama sepertinya masuk ke segmen premium. Oppo dikabarkan bersiap dengan Reno3 Pro yang akan dijual dalam waktu dekat.

Kabarnya Oppo Reno3 Pro merupakan smartphone terbaru yang telah diluncurkan akhir tahun lalu di China. Perangkat ini hadir dengan chipset Snapdragon 765G yang sudah memiliki dukungan konektivitas 5G. Sementara itu, OPPO Reno3 Pro juga dibekali dengan fitur dua konektivitas 5G + WiFi 5GHz

Jika ada Pro pasti ada seri yang biasa. Oppo Reno3 Pro dikabarkan akan meluncur bersamaan dengan Reno3. Teknologi yang diusung hampir sama seperti abangnya yang berbasis 5G.

Reno Ace juga kabarnya akan menyambangi pasar smartphone tanah air. Bagaimana tidak? Perangkat ini kabarnya sudah muncul lebih dulu di tanah air Oppo sebelum Reno3 Pro. Jadi ada kemungkinan jika Ace pun akan menyusul.

Sebelumnya, Oppo memang telah menghadirkan banyak teknologi inovatif pada smartphone yang dilepas ke pasaran mulai dari pengisian daya baterai VOOC Flash Charging, SuperVOOC, kamera periskop 5x Optical Zoom, sampai dual-WiFi. Jadi bukan sebuah kesulitan bagi Oppo untuk merangsek masuk ke pasar seperti Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan