Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Generasi AR berikutnya kini hadir di iPhone 12 Pro terbaru!

    Generasi AR berikutnya baru saja menciptakan lens yang didukung oleh LiDAR pada iPhone 12 Pro terbaru dengan Lens Studio 3.2.

    Bertepatan pada hari ini Snap meluncurkan Lens Studio 3.2, yang memungkinkan creators dan developers augmented reality (AR) membuat Lens yang didukung oleh LiDAR pada iPhone 12 Pro terbaru.

    Melalui mode pratinjau interaktif baru di Lens Studio 3.2, paradiva dapat membuat Lens dan mempratinjaunya di dunia, bahkan sebelum kamu memiliki iPhone 12 Pro terbaru. Paradiva juga dapat membuka Snapchat di iPad Pro terbaru Apple untuk menggunakan Lens yang didukung LiDAR, lho!

    LiDAR Scanner yang canggih di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memungkinkan pengalaman AR yang imersif terhampar sempurna ke dunia nyata. Ini memungkinkan kamera Snapchat melihat jaring skala metrik dari pemandangan, memahami geometri dan permukaan sebuah objek.

    Tingkat pemahaman mengenai pemandangan baru ini memungkinkan Lens berinteraksi secara realistis dengan dunia sekitar. Berkat kekuatan A14 Bionic dan ARKit, paradiva dapat membuat ribuan objek AR secara real time, memungkinkan kamu membuat lingkungan yang nyata dan menarik untuk dijelajahi oleh seluruh komunitas Snapchat.

    “Penambahan LiDAR Scanner ke model iPhone 12 Pro memungkinkan tingkat kreativitas baru untuk AR,” kata Eitan Pilipski, Snap’s SVP of Camera Platform.

    Eitan menambahkan bahwa pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan teknologi canggih ini ke komunitas Lens Creator miliknya.

    Selamat datang di generasi AR berikutnya di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, ya paradiva! Kira-kira, apa yang bakal paradiva ciptakan dengan Lens Studio 3.2, nih?

    Baca juga, iPhone 12 mini mungkin akan jadi nama ponsel terbaru Apple

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR