Huawei FreeBuds 4 Segera Hadir 5 Agustus Mendatang

0
255

Huawei FreeBuds 4 mengumumkan bakal diluncurkan pada 5 Agustus mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh Huawei pada Selasa (27/7) lalu.

Perangkat tersebut akan kembali membawa teknologi noise cancellation yang telah dikembangkan oleh Huawei. Yakni, dengan menghasilkan terobosan yang konsisten dalam teknologi ANC. Sebelumnya, teknologi tersebut telah dibuktikan dari kualitas produk-produk sebelumnya, seperti FreeBuds 3, FreeBuds 31, FreeBuds Pro, FreeBuds 4i hingga FreeBuds Studio.

Huawei mengklaim bahwa teknologi audio yang dibawanya telah teruji baik di Huawei Audio Lab dengan enam pusat penelitian dan pengembangan yang tersebar di seluruh dunia, serta memperkejakan lebih dari tiga ratus insyinyur R&D audio.

“Permintaan konsumen adalah poin penting ketika Huawei mengembangkan produk terbaru dan kami senang akhirnya dapat memperkenalkan keluarga baru seri FreeBuds, Huawei FreeBuds 4. Dengan menghadirkan kenyamanan, kualitas suara, dan teknologi ANC mutakhir, konsumen akan merasakan pengalaman pengalaman audio berkualitas tinggi yang belum pernah ada sebelumnya,” jelas Patrick Ru, selaku Country Director Huawei CBG Indonesia.

Dalam menghadirkan Huawei FreeBuds 4, perusahaan tersebut akan menghadirkan pengalaman audio yang tak tertandingi, desain penuh gaya dan teknologi audio inovatif terbaru. Bagi Pardiva yang sering berpergian dan ingin menutup kebisingan, berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya atau menginginkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau, seri FreeBuds adalah pilihan yang tepat.

True Wireless Stereo (TWS) Earbuds telah menjadi perangkat audio pilihan. Pasalnya, perangkat tersebut fitur noise concellation yang semakin canggih dan bentuk serta desainnya memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas sesuai dengan berbagai skenario aktivitas sehari-hari.

Huawei sendiri memberi tips bagi pengguna seputar beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih earbuds. Kemampuan ini juga akan dihadirkan dalam perangkat terbarunya ini. Berikut adalah empat hal yang harus kamu perhatikan:

Kualitas suara

Kenyamanan tentu merupakan hal yang penting. Jika Anda adalah tipe orang yang menggunakan earbuds hampir sepanjang hari, kualitas suara juga menjadi faktor penentu dalam memilih perangkat audio yang tepat, terutama bagi para penyuka musik. Spesifikasi dari earbuds seperti driver yang digunakan serta frekuensi earbuds dapat menentukan suara yang dihasilkan oleh perangkat.

Noise cancellation

Untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna, noise cancellation telah menjadi hal yang harus dimiliki untuk earbuds. Saat memilih produk yang akan digunakan, perhatikan bagaimana sebuah brand mengembangkan teknologi noise cancellation di seluruh lini produk mereka. Noise cancellation pada earbuds berfungsi untuk memblokir segala jenis kebisingan di sekitar Anda. Noise cancellation yang efektif harus cukup kuat bahkan dapat membuat Anda tidur tanpa gangguan ketika berada lingkungan yang bising.

Kenyamanan

Menemukan desain yang paling nyaman untuk earbuds sering kali menjadi tantangan untuk industri elektronik dan bagaimana pengalaman pengguna benar-benar penting bagi mereka. Desain sepasang earbuds bisa menjadi tiruan langsung dari model lain, atau melalui proses panjang yang mengerahkan semua waktu dan upaya untuk inovasi produk, kedua hal tersebut tentu akan menghasilkan pengalaman pemakaian yang sangat berbeda bagi pengguna. Perhatikan baik-baik bagaimana sebuah merek mengembangkan desain dan upaya mereka memenuhi kenyamanan penggunanya.

Konektivitas

Kini, kita menggunakan lebih dari satu gawai untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Terkadang kita perlu melakukan conference call padalaptop kita dan kemudian segera beralih ke panggilan telepon. Hal ini bisa sangat menyusahkan ketika kita harus melakukan pairing dan disconnect setiap kali kita perlu melakukannya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki sepasang earbuds yang mengakomodasi kebutuhan tersebut tanpa menimbulkan gangguan.

Huawei Freebuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online di Shopee dan secara offline melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya. Tidak hanya menghadirkan penawaran luar biasa untuk Huawei MatePad 11 dan Huawei FreeBuds 4, pada tanggal 5 hingga 10 Agustus Huawei akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di Shopee di mana akan ada diskon hingga 50% yang didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, cicilan 0% untuk semua konsumen.

Baca juga, OPPO Watch 2 Hadirkan Masa Pakai Baterai 16 Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here