ASUS Resmi Rilis Produk Terbaru di Lini ExpertCenter D7 Series

0
ASUS

Gadgetdiva.id – ASUS meresmikan kehadiran produk terbaru di lini ExpertCenter D7 series yakni ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M di pasaran Indonesia. Produk yang satu ini ditujukan untuk pengguna dari kalangan SMB hingga enterprise yang membutuhkan perangkat dengan kehandalan tinggi dan hardware terkini demi menunjang aktivitas bisnis perusahaan.

Berbeda dengan PC desktop consumer biasa, ASUS ExpertCenter yang masuk ke kategori Advanced tersebut didesain khusus untuk menghadirkan performa kelas profesional, mudah dikelola dan dilengkapi dengan pengamanan kelas enterprise. ExpertCenter D700M juga didesain dan diproduksi dengan mempertimbangkan aspek sustainability.

Melanjutkan seri ExpertCenter D7 series yang sudah dirilis sejak tahun lalu, ExpertCenter D7 Mini Tower D700M kini sudah menggunakan teknologi mutakhir dengan prosesor Intel Core hingga Core i7-12700 dengan pilihan RAM up to 128GB, storage berbasis SSD serta grafis Nvidia GeForce RTX3060.

“Untuk kalangan enterprise, beberapa aspek operasional tertentu masih perlu dilakukan menggunakan PC desktop yang menawarkan kinerja, stabilitas dan kehandalan lebih tinggi,” sebut Jimmy Lin, ASUS Regional Director South East Asia.

ExpertCenter D7 terbaru ini telah didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 yang mutakhir dengan RAM DDR4 yang sudah menjadi platform standar dengan availabilty yang sangat luas.

Dari sisi output, PC desktop yang satu ini juga mendukung hingga tiga tampilan dapat digunakan secara bersamaan tanpa memasangkan kartu grafis tambahan. Ia juga mendukung kartu grafis kelas profesional untuk mereka yang membutuhkan kinerja grafis tingkat lanjut, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas visual yang berat.

ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M juga hadir dengan Windows 11 Pro edition yang ditujukan untuk bisnis. Seperti diketahui, sebagian besar kemampuan device management yang sangat krusial bagi PC dalam jaringan kantor tidak tersedia pada Windows 11 Home.

ExpertCenter D7 berfokus pada bisnis serta membantu pengguna melakukan pengelolaan PC dengan mudah. Dari sisi fisik, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower memiliki desain chassis tool-less design sehingga Anda dapat membukanya tanpa memerlukan alat apapun.

Untuk beradaptasi dengan mulus dengan alur kerja bisnis Anda dan skalabilitas jangka panjang, ASUS  ExpertCenter D7 Mini Tower memiliki beragam kemampuan ekspansi, termasuk port I/O, penyimpanan, grafis, dan WiFi. Sangat mudah untuk mengonfigurasi semua permintaan Anda saat ini dan di masa mendatang.

Pengguna bisa memiliki laptop ini seharga Rp13.199.000, dan otomatis mendapatkan garansi perbaikan hingga 3 tahun. ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M juga mendapatkan layanan ASUS Expert VIP Warranty.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini