Desain Terungkap, Nubia Z60 Fold Bakal Segera Meluncur

0
Nubia Z60 Fold

Gadgetdiva.id — Nubia dikabarkan akan meluncurkan smartphone lipat pertama mereka. Perangkat tersebut dinamakan Nubia Z60 Fold.

Pasar smartphone lipat kian diminati. Oleh sebab itu, para vendor berlomba-lomba untuk meluncurkan perangkat lipat mereka masing-masing. Tak terkecuali Nubia.

Meski belum jelas kapan perangkat lipat tersebut akan diluncurkan, namun smartphone tersebut telah muncul secara online. Mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut akan segera dirilis.

Bocoran Nubia Z60 Fold

Smartphone lipatnya tersebut akan disebut sebagai Nubia Z60 Fold. Melansir dari Gizmochina, Pricebaba berhasil mendapatkan beberapa detail menarik terkait dugaan smartphone lipat Nubia tersebut.

Smartphone ini diklaim akan diberi nama Nubia Z60 Fold dengan nomor model NX801J. Outlet mengklaim bahwa smartphone lipat tersebut akan diluncurkan setidaknya pada Q4 tahun 2023 dan bakal tersedia dalam tiga varian warna. Namun, belum ada tanggal pastinya kapan perangkat tersebut akan diluncurkan.

Nubia Z60 Fold

Menurut outlet tersebut, Nubia Z60 Fold akan mengusung layar lipat AMOLED yang berukuran 7,3 inci. Dilhat dari ukuran layarnya, perangkat diprediksi akan serupa dengan Galaxy Z Fold 4.

Sedangkan, ukuran layar covernya belum diketahui. Nubia Z60 Fold akan ditenagai dengan chipset Snapdragon seri 8. Kemungkinan besar ialah Snapdragon 8 Gen 2 atau Snapdragon 8+ Gen 1 dan dipasangkan dengan RAM 12GB.

Nubia Z60 Fold akan tersedia dalam dua varian penyimpanan internal, yakni 256GB dan 512GB. Menyematkan baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian kabel sebesar 100W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan