Lenovo Siapkan Laptop Layar Transparan untuk Gelaran MWC 2024

0
Laptop Layar Transparan

Gadgetdiva.id — Lenovo tengah menyiapkan laptop dengan layar transparan untuk dipamerkan dalam gelaran Mobile Worldwide Congress (MWC) 2024 mendatang. Tepatnya pada tanggal 26 Februari 2024.

Jika dilihat sekilas, laptop layar transparan Lenovo ini nampak seperti laptop dua layar. Mengusung konsep yang sepenuhnya transparan dengan desain tanpa bingkai.

Bocoran ini diungkap oleh Evan Blass yang dikutip oleh GSMArena. Bocoran tersebut mengungkap bahwa laptop layar transparan ini akan menggunakan panel OLED transparan yang juga dikembangkan oleh LG dan Samsung.

Bagian deknya juga tembus pandang, meskipun komponen utamanya nampak tersembunyi di bawah dagu yang buram. Kemudian, ada juga sedikit bezel yang mengelilingi pinggirannya, kemungkinan untuk port dan antena.

Selebihnya, ialah keyboard yang sensitif terhadap sentuhan. Keyboard tersebut sudah tertanam di dalam panel.

Nampaknya, laptop layar transparan Lenovo ini juga akan turut dilengkapi dengan pen stylus. Plus, telah menjalankan OS Windows 11.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap dari laptop layar transparan ini. Kendati, kita bisa menunggu peluncurannya pada gelaran MWC 2024 mendatang.

MWC 2024 akan berlangsung di Barcelona akhir bulan Februari 2024 ini. Selain mengenalkan laptop layar transparannya, Lenovo diharapkan turut memboyong jajaran laptop terbarunya seperti ThinkBook 14 G4 yang membawa desain 2-in-1 dengan engsel dapat dilipat 360 derajat, ThinkPad T14 Gen 5 dengan chip Intel dan AMD, laptop T14S, laptop T16 Gen 3 dan ThinkPad X12 Detachable generasi kedua.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan