TECNO SPARK 20 Pro Series Dipastikan Meluncur di Indonesia Pada 27 Februari

0
TECNO SPARK 20 Pro Series
TECNO SPARK 20 Pro+

Gadgetdiva.id — TECNO SPARK 20 Pro akan resmi dirilis di Indonesia pada 27 Februari 2024 mendatang. Perangkat akan dibanderol seharga Rp. 2 jutaan.

Sebelumnya, TECNO telah meluncurkan perangkat Spark 20 Series pada bulan Januari lalu. Kini, perangkat akan menambahkan TECNO Spark 20 Pro Series dalam jajaran tersebut di tanah air.

TECNO SPARK 20 Pro Series membawa banyak peningkatan. Mulai dari desain, konfigurasi kamera hingga performa yang dibawanya.

“TECNO SPARK 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia membawa banyak peningkatan fitur terutama dalam sektor kamera yang lebih unggul,” ungkap PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam pernyataan resminya dikutip Sabtu (17/2).

TECNO SPARK 20 Pro Series Akan ada dua perangkat dalam TECNO SPARK 20 Pro Series yang dikenalkan. Yakni, SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+.

Dari segi desain, TECNO SPARK 20 Pro+ akan mengusung konsep Sparkle Sand Pattern yang terinsiprasi dari kosmik luar angkasa dan estetik. Perangkat akan tersedia dalam varian Magic Skin 2.0 Green yang didesain oleh teknologi Magic Skin yang ditingkatkan dari seri sebelumnya.

TECNO SPARK 20 Pro Series
TECNO SPARK 20 Pro

Lebih dari itu, teknologi tersebut diklaim akan meningkatkan ketahanan akan goresan, air dan debu. Sementara itu, TECNO SPARK 20 Pro Series akan membawa layar dengan ukuran 6,7 inci, serta didesain secara melengkung pada varian Spark 20 Pro.

TECNO SPARK 20 Pro Series membawa chipset yang berbeda. SPARK 20 Pro menjalankan chipset Helio G99 dengan kapasitas RAM hingga 21GB dengan konfigurasi 12GB+9GB.

Seperti yang sudah disampaikan di atas, TECNO SPARK 20 Pro Series akan meluncur pada 27 Februari 2024 mendatang. Perangkat akan bisa didapatkan di toko online resmi TECNO pada seluruh e-commerce Indonesia mulai 1 Maret 2024.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini