ZTE Libero Flip, Ponsel Lipat Termurah di Pasar

0
ZTE Libero Flip

Gadgetdiva.id — ZTE resmi telah memiliki smartphone lipat alias foldable miliknya sendiri. Ponsel lipat tersebut ialah ZTE Libero Flip.

ZTE Libero Flip diklaim menjadi ponsel lipat dengan harga paling terjangkau saat ini. Perangkat dibanderol mulai JPY 63.000 atau sekitar Rp.  6,5 jutaan yang dijual seharga JPY 39.800 atau sekitar Rp. 4,1 jutaan selama masa pre-order.

Ponsel lipat ZTE Libero Flip ini mengusung layar OLED 6,9 inci dengan resolusi FHD+. Sementara, cover screennya berbentuk bundar berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel. Cover screen ini dijuluki sebagai Sub display yang memungkinkan pengguna untuk meerima panggilan, mengontrol pemutaran media dan juga dapat berfungsi sebagai jendela bidik untuk penggunaan kamera utama di bagian belakang.

ZTE Libero Flip

Libero Flip ini mengusung sensor utama 50MP dengan kamera depth 2MP. Sedangkan, layar utamanya yang berukuran 6,9 inci ini dilengkapi dengan kamera selfie 16MP.

Pada dapur pacunya, ZTE menjalankan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan sebesar 128GB. Perangkat menjalankan Android 13 dengan UI ZTE.

ZTE Libero Flip
ZTE Libero Flip

Kapasitas baterainya sebesar 4.310mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat 33W. Baterainya ini membawa standar Quick Charge 4+ dan PD3.0 serta peringkat IP42 yang tahan akan cipratan air dan debu.

ZTE Libero Flip hadir dalam tiga pilihan warna, yakni White, Gold dan Blue. Perangkat ini dilengkapi dengan casing belakang yang dapat disesuaikan oleh penggunanya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan