Xiaomi Pad 6S Pro Ikut Debut Pakai Snapdragon 8 Gen 2

0
Xiaomi Pad 6S Pro

Gadgetdiva.id — Tak hanya meluncurkan smartphone flagship, Xiaomi turut merilis tablet terbarunya. Perangkat tersebut dinamakan Xiaomi Pad 6S Pro.

Xiaomi Pad 6S Pro mengusung desain yang khas seperti Pad 6 Series lainnya. Perangkat dilengkapi dengan bingkai datar dan modul kamera persegi di bagian belakangnya.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro ini juga kompatibel dengan aksesoris pendukungnya. Di antaranya ialah keyboard magnetik dan stylus.

Tablet ini mengusung layar dengan ukuran 12,4 inci yang membawa resolusi 3K, teknologi refresh rate 1244Hz dengan kecerahan puncak hingga 900 nits. Merupakan peningkatan dari model sebelumnya.

Pada bagian kameranya, Xiaomi Pad 6S Pro mengusung kamera belakang dengan sensor utama 50MP dan kamera depth 2MP. Sedangkan, kamera selfie-nya membawa resolusi 20MP dengan unit ToF 3D.

Dari segi audio, Xiaomi Pad 6S Pro memabwa delapan speaker dengan dukungan teknologi Dolby Audio. Serta, mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM 16GB dan ruang penyimpanan 1TB.

Xiaomi Pad 6S Pro membawa kapasitas baterai sebesar 10.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120Watt. Perangkat menjalankan sistem operasi HyperOS.

Adapun konektivitas yang dibawanya seperti port USB-C, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3 dan lainnya. Melansir Gizmochina, Xiaomi Pad 6S Pro hadir dalam warna Green, Light Blue dan Black. Perangkat dibanderol mulai CNY 3299 atau sekitar Rp. 7,1 jutaan untuk varian RAM 8GB+256GB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini