OPPO Konfirmasi Kehadiran Seri Find Berikutnya di Eropa

0
OPPO

Gadgetdiva.id — OPPO telah mengonfirmasi kehadiran seri Find selama perhelatan MWC 2024. Perangkat tersebut akan dibawa ke Eropa.

Tak hanya itu, OPPO juga mengumumkan kemitraannya dengan grup Telefonica yang berbasis di Spanyol selama 3 tahun. Dengan kemitraan tersebut, perusahaan akan kembali ke Eropa.

Sayangnya, perusahaan tidak akan membawa OPPO Find X7 Ultra di Eropa. Sehingga, penggemar harus menunggu seri Find X8 atau perangkat lipat Find N4 selanjutnya.

OPPO
OPPO Find N3

Lebih dari itu, OPPO Reno juga akan turut diboyong ke Eropa pada tahun 2024 ini. Perangkat akan menjadi opsi kelas menengah hingga premium kepada pelanggannya ke sana.

Melalui kemitraan Telefonica ini, berarti OPPO akan mulai menjual perangkatnya melalui operator setidaknya di empat negara. Spanyol merupakan negara pertama, namun Telefonica juga beroperasi di Jerman, Irlandia dan Inggris.

Oppo berhenti menjual produknya di Eropa setelah perselisihan hukum mengenai paten 5G dengan Nokia. Kedua belah pihak menandatangani perjanjian litnas lisensi multi-tahun bulan lalu, sehingga membuka pintu bagi OPPO untuk amsuk kembali ke Eropa.

OPPO

OPPO sendiri telah meluncurkan seri Find X7 ke China. Perangkat mennjalankan chipset Dimensity 9300 dengan RAM LPDDR4X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB. Perangkat membawa baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 100W.

Di sisi kamera, OPPO Find X7 membawa tiga kamera belakang. Yakni, dua kamera ultra-wide 50M dan kamera telefoto periskop 64MP.

Sistem kameranya tersebut mendukung zoom optik hingga 3x, zoom kualitas optik 6x dan zoom digital 120x. Sedangkan, untuk kamera selfienya membawa resolusi 32MP yang dapat mendukung berbagai mode fotografi dan video.

OPPO Find X7 hadir dalam empat konfigurasi RAM berbeda. Perangkat dibanderol mulai CNY 3999 atau sekitar Rp. 8,7 jutaan untuk varian RAM 12GB+256GB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan