Lengkap! Harga Redmi Note 13 Series, Watch 4 dan Buds 5

0
harga redmi note 13
Redmi Note 13 Pro+ 5G dibanderol dengan harga yang lebih mahal, karena diklaim memiliki spesifikasi yang lengkap, ditambah kamera 200MP yang diusungnya. Harga Redmi Note 13 Pro+ 5G dibanderol Rp5,999,000

Gadgetdiva.id — Harga Redmi Note 13 Series dan kawan-kawannya sudah diperkenalkan. Xiaomi menggebrak tanah air dengan menghadirkan 8 perangkat baru. Perangkat tersebut terdiri dari 5 varian Redmi Note 13 Series, dua Redmi Buds dan Redmi Watch.

Dalam peluncuran yang dilaksanakan hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, Xiaomi memperkenalkan 5 varian Redmi Note 13 Series. Kelima varian tersebut adalah Redmi Note 13 4G, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G. Lalu berapa harga Redmi Note 13 Series?

Sedangkan 3 perangkat IoT yang diperkenalkan di Indonesia adalah Redmi Buds 5 dan Buds 5 Pro, bersamaan dengan smartwatch Redmi Watch 4.

Harga Redmi Note 13 Series

harga redmi note 13
Semua perangkat tersebut sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 Maret 2024 dan pembelian hanya bisa dilakukan di toko online yang bekerja sama, termasuk melalui flash sale.

Dari serangkaian perangkat yang diluncurkan, smartphone Redmi memang menarik perhatian banyak Mi Fans. Jika harga Redmi Note 13 4G dibanderol dengan harga Rp2,7 juta, maka Redmi Note 13 5G dibebankan harga Rp3,199,000. Sedangkan harga Redmi Note 13 Pro 4G dijual dengan harga Rp3,799,000 dan varian 5G-nya dibanderol Rp4,399,000.

Tidak seperti ‘adik-adiknya’, varian Redmi Note 13 Pro+ hanya memiliki versi 5G, tanpa ada 4G. Oleh karena itu, harga Redmi Note 13 Pro+ 5G dibanderol dengan harga yang lebih mahal, karena diklaim memiliki spesifikasi yang lengkap, ditambah kamera 200MP yang diusungnya. Harga Redmi Note 13 Pro+ 5G dibanderol Rp5,999,000

Sedangkan dua perangkat IoT berbentuk TWS dibanderol dengan harga yang berbeda pula. Jika Redmi Buds 5 Pro dihargai Rp799,000 maka Redmi Buds 5 biasa hanya Rp499,000. Jam tangan pintar terbaru Xiaomi, yakni Redmi Watch 4 dibanderol Rp1,199,000.

Semua perangkat tersebut sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 Maret 2024 dan pembelian hanya bisa dilakukan di toko online yang bekerja sama, termasuk melalui flash sale.

Redmi Note 13 Series dengan Kamera Iconic

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 13 Series adalah kamera 200MP yang terdapat pada Redmi Note 13 Pro Series. Dengan lensa kamera 200MP, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan akurasi yang lebih baik, meskipun dalam keadaan zooming sekalipun. Dari sisi hasil foto juga tidak perlu diragukan lagi karena pengguna dapat melakukan koreksi warna, retouching, atau penyesuaian lainnya tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera 200MP di Redmi Note 13 Pro Series juga didukung dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP yang memastikan pengguna mendapatkan hasil terbaik dari setiap kesempatan foto.

harga Redmi Note 13 Series

Selain kualitas kamera mumpuni, Redmi Note 13 Pro Series dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dan anti blur. Tetra2Pixel yang tersemat pada kamera, mampu menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim. Tak hanya itu, dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) dapat mengoptimalkan kinerja kamera untuk menghasilkan gambar dengan minim flare atau kilatan cahaya, yang pastinya akan memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi pengguna.

Seri lainnya yaitu Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 turut membawa konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 108MP (f/1.7), kamera ultra-wide 8MP (f/2.2), dan kamera macro 2MP (f/2.4). Dengan resolusi 108MP yang tersemat, kedua perangkat ini menawarkan detail yang sangat tinggi dalam setiap gambar, memungkinkan hasil yang sangat jelas, tajam, dan pastinya always ready to post kapanpun. Tak hanya itu, kamera ini dapat menangkap detail halus dalam suatu subjek, baik itu tekstur, warna, atau elemen lainnya.

Pada Redmi Note 13 Series telah dilengkapi oleh in-sensor zoom 2x/4x untuk Redmi Note 13 Pro Series, dan in-sensor zoom 3x untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G. Kehadiran in-sensor zoom pada Redmi Note 13 Series dapat meningkatkan fleksibilitas dan kualitas zoom pada pengambilan gambar. Dengan in-sensor zoom, kamera dapat melakukan zoom digital secara lebih lancar dan detail, karena proses zoom dilakukan langsung di dalam sensor gambar, yang menghasilkan gambar yang lebih tajam dan minim distorsi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangkap detail-detail jauh dengan lebih baik dalam situasi seperti memotret objek yang jauh, tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Buds dan Watch Iconic Wearables

Selain Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga akan meluncurkan serangkaian produk iconic ecoystem , Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4, untuk melengkapi gaya hidup aktif dan berkesan para pengguna. Setiap produk dibuat dengan desain yang menawan dan fitur-fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. Dua lini produk iconic ecosystem ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan bergerak dengan gaya, tetapi juga menambahkan sentuhan iconic dalam setiap langkah penggunanya.

Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio yang imersif melalui fitur-fitur andalan seperti active noise cancellation dengan 3 mode transparansi, Google fast pair, dan dual device connectivity. Sementara Redmi Watch 4 menawarkan spesifikasi flagship dengan layar ultra lebar, ketahanan baterai yang lebih lama, bluetooth call, hingga health monitoring yang ditingkatkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan