Xiaomi 14T Pro Terungkap di Situs Online, Pakai Dimensity 9300

0
Xiaomi 14T Pro

Gadgetdiva.id — Xiaomi 14T Pro telah terungkap di situs online. Perangkat dikabarkan bakal menjalankan chipset Dimensity 9300.

Menurut informasi dari Gizmochina, Xiaomi 14T Pro dapat menjadi varian rebranding dari Redmi K70 Ultra.  Perangkat diperkirakan bakal meluncur pada bulan Agustus dan September.

Xiaomi 14T Pro telah muncul di database IMEI dengan nomor model 2407FPN8EG untuk versi global. Sedangkan, untuk versi Jepang mu cul dengan nomor model 2407FPN8ER.

Kemudian, untuk versi China, ponsel ini hadir dengan nomor model 2407FRK8EC. Ini artinya, smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan di berbagai wilayah.

Tak hanya itu, Xiaomi 14T Pro memiliki kode nama “rothko”. Diketahui, Xiaomi sering menggunakan nama kode seri Redmi K yang terinspirasi dari para pelukis, kali ini ialah Mark Rothko.

Mark Rothko merupakan seorang pelukis terkenal dari Amerika yang dikenal dengan “lukisan bidang warna” atau abstraksi gambr akhir”.

Kendati demikian, Xiaomi 14T Pro akan menjalankan prosesor MediaTek Dimensity 9300 SoC. Diharapkan bahwa chipset ini membawa beberapa peningkatan pada kamera dan area lainnya.

Redmi K70 Ultra rencananya akan resmi diluncurkan pada bulan Agustus. Tak lama setelah itu, kita bisa menantikan pengumuman seri Xiaomi 14T.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan