Jajal Kamera Xiaomi Redmi Note 13 Pro di Curug Leuwi Hejo

0
Redmi Note 13 Pro
Redmi Note 13 Pro

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Note 13 Pro telah resmi meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu. Salah satu yang diunggulkan oleh perangkat ini ialah kamera 200MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Berbicara mengenai kamera Xiaomi Redmi Note 13 Pro, perangkat ini dilengkpai dengan tiga kamera belakang. Terdiri atas kamera utama 200MP, kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 16MP.

Tak hanya itu, kamera Xiaomi Redmi Note 13 Pro juga telah dilengkapi dengan fitur OIS yang dapat membuat hasil foto maupun video lebih stabil tanpa blur. Adapula, Tetra2Pixel yang tersemat pada kamera berfungsi untuk meminimalisir noise dalam kondisi pencahayaan yang miin

fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dan anti blur. Tetra2Pixel yang tersemat pada kamera, mampu menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Ada pula dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) yang dapat mengoptimalkan kinerja mamera dalam menghasilkan gambar dengan minim flare maupun kilatan cahaya. Dengan lensa ini, pengguna dapat memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi mereka.

Pada Jumat (8/3) lalu, Gadgetdiva berkesempatan untuk menyicip kecanggihan dari kamera Redmi Note 13 Pro ini. Berikut adalah hasil foto-fotonya.

Hasil Foto Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro

Xiaomi Redmi Note 13 Pro mengusung layar dengan panel AMOLED berukuran 6,67 inci. Layarnya ini membawa resolusi 2400 x 1080 dengan refresh rate 120Hz yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Redmi Note 13 Pro menjalankan MediaTek Helio G9-Ultra. Chipset ini dilengkapi dengan varian RAM, 8GB+256GB dan 12GB+512GB.

Di bagian baterainya, ponsel ini membawa kapasitas sebesar 5000mAh dengan teknologi pengisian daya 67Watt. Redmi Note 13 Pro dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000 dan sudah bisa dipesan secara online maupun offline.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan