Redmi Note 13 Pro Series Jadi Varian Paling Populer

0
Diva’s Favourite Gadget

Gadgetdiva.id — Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan jajaran  Redmi Note 13 Series di Indonesia. Salah satu varian paling populer di antaranya ialah varian Pro, yakni Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Corporate and Media Relation Lead Xiaomi Indonesia Panji Pratama menyampaikan bahwa jajaran ponsel varian Redmi Note 13 Pro Series lebih populer daripada varian standar. Hal tersebut disebabkan oleh karakter para penggunanya yang berbeda.

Varian Redmi Note 13 Pro, Note 13 Pro 5G dan Note 13 Pro Plus 5G biasanya menyasar kalangan penggemar berat Xiaomi yang telah menunggu varian tersebut sejak lama. Sehingga, pada periode penjualan perdana, mereka langsung membelinya.

“Sebenarnya, semuanya mendapatkan sambutan positif, tapi menariknya yang Pro Series lebih populer daripada model standar tentunya,” ungkap Panji dalam acara Iconic Trip With Redmi Note 13 Series di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (8/3).

Kemudian, momen bulan Ramadan dan Lebaran juga akan memengaruhi tren pada pasar smartphone di Indonesia. Termasuk dalam penjualan Redmi Note 13 Series.

Salah satu fitur favorit Mi Fans dari Redmi Note 13 Pro Series ialah sertifikasi IP68 yang diklaim pertama di kelas mid-range Xiaomi. Kemudian, ruang penyimpanan sebesar 512GB juga menjadi salah satu fitur yang paling banyak ditunggu oleh penggemar Redmi Note Series.

“Kemarin,  ada satu community event yg cukup nge-highlight IP68-nya si Pro plusnya. Menurut sudut pandang seorang fans, itu yang bikin seri Redmi Note naik kelas ibaratnya. Karena pertama kali kan (IP68) ada di kelas mid-range,” imbuh Panji.

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Series

Xiaomi Indonesia baru saja merilis Redmi Note Series akhir bulan Februari lalu. Series itu terdiri atas Redmi Note 13 4G, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 13 Series adalah kamera 200MP yang terdapat pada Redmi Note 13 Pro Series. Dengan lensa kamera 200MP, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan akurasi yang lebih baik, meskipun dalam keadaan zooming sekalipun.

Redmi Note 13 Pro Series
Redmi Note 13 Pro

Dari sisi hasil foto juga tidak perlu diragukan lagi karena pengguna dapat melakukan koreksi warna, retouching, atau penyesuaian lainnya tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera 200MP di Redmi Note 13 Pro Series juga didukung dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP yang memastikan pengguna mendapatkan hasil terbaik dari setiap kesempatan foto.

Selain kualitas kamera mumpuni, Redmi Note 13 Pro Series dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dan anti blur. Tetra2Pixel yang tersemat pada kamera, mampu menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Tak hanya itu, dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) dapat mengoptimalkan kinerja kamera untuk menghasilkan gambar dengan minim flare atau kilatan cahaya, yang pastinya akan memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi pengguna.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan