Xiaomi 14 Leica Hadir di Indonesia Pas THR Cair

0
Xiaomi 14
Xiaomi 14

Gadgetdiva.id — Xiaomi mengumumkan akan menghadirkan Xiaomi 14 dengan kamera Leica ke Indonesia. Peluncurannya akan dilakukan pada 26 Maret 2024, tepat saat THR lebaran cair.

Hal ini terungkap dari keterangan resmi yang dikirimkan Xiaomi, Kamis, 14 Maret 2024. Dalam flyer yang disertakan terdapat tulisan jika yang dibawa lebih dulu adalah Xiaomi 14 Co-Engineered with Leica. Mereka membawa slogan ‘Lens to Legend’.

Para penggemar Xiaomi pasti sudah antusias dengan kedatangan Xiaomi 14. Sebagai penerus dari lini smartphone flagship legendaris Xiaomi, kehadirannya telah dinanti-nantikan oleh para penggemar mobile photography dan Xiaomi Fans di Indonesia.

Xiaomi 14
Xiaomi 14

Xiaomi 14 dan Leica

Melalui kemitraan strategis sejak 2022, Xiaomi dan Leica telah memimpin revolusi dalam industri imaging mobile. Dengan fokus pada memberikan yang terbaik, Xiaomi terus memperbarui standar industri dengan setiap generasi produknya. Kehadiran perangkat baru ini menandai puncak dari kerjasama ini dengan mempersembahkan teknologi optik terbaru dari Leica Summilux. Teknologi ini mengintegrasikan desain dan optik paling canggih, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pemimpin global dalam inovasi imaging mobile.

Xiaomi 14 Ultra
Xiaomi 14 Ultra

Ponsel flagship Xiaomi ini menawarkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan gabungan desain elegan, kinerja canggih, dan fitur inovatif yang memukau. Dilengkapi dengan spesifikasi impresif, seperti prosesor terbaru, serta teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Leica, smartphone tersebut memberikan pengalaman smartphone flagship yang tak tertandingi, menghadirkan keseimbangan sempurna antara performa dan estetika.

Dengan desain elegan, performa canggih, dan teknologi kamera Leica yang mengesankan, perangkat ini membawa pengguna ke level baru dalam mobile photography, memungkinkan mereka menangkap setiap momen dengan kejernihan dan detail yang memukau. Dengan demikian, Xiaomi 14 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tidak hanya mengesankan secara visual, tetapi juga memberikan kinerja dan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan