OPPO Experience Store Resmi Buka di Mall Cilandak Town Square

0
OPPO Experience Store

Gadgetdiva.id — OPPO Experience Store resmi dibuka di Mall Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Peresmian dilakukan pada hari Sabtu (27/4).

Merupakan Experience Store keenam yang dihadirkan OPPO sepanjang tahun 2024. Alasan dipilihnya Mall Cilandak Town Square untuk memenuhi kebutuhan teknologi kelas atas bagi para konsumen di wilayah sekitar.

OPPO Experience Store

OPPO Experience Store Mall Cilandak Town Square hadir dengan luas toko sebesar 180 meter persegi yang terletak di lantai pertama. Toko ini terapit oleh berbagai toko ritel fesyen ternama, sehingga diklaim sebagai destinasi ideal bagi para pecinta gaya hidup modern yang ingin mencari smartphone terbaru.

“Kami harap tempat ini benar-benar menjadi destinasi yang inspiratif untuk kita semua, melakukan kolaborasi dengan berbagai kreativitas,” ungkap Retail Director OPPO Indonesia Yosie Harria Agung dalam acara peresmian yang berlangsung di Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

OPPO Experience Store di Cilandak Town Square ini terbagi dalam tiga area. Yakni, Area Experience, Area Cafe dan Toko Buku.

OPPO Experience Store
Di Area Experience, Paradiva dapat mencoba berbagai produk OPPO terbaru. Di antaranya ialah OPPO Reno 11 Series, OPPO Watch X dan earphone nirkabel. Ada juga staf yang tersedia untuk membantu memilih produk yang tepat bagi kamu.

Kemudian, di Area Cafe, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan lainnya, beserta makanan ringan dan kue kering di area patio atau area luar ruangan yang nyaman dan stylish. Kehadiran OJ Cafe melengkapi konsep OPPO Experience Store yang tidak hanya berfokus pada penjualan smartphone, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Terakhir, adalah Area Toko Buku untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menarik bagi para konsumennya. Toko buku ini tidak hanya menyediakan buku, tetapi juga dirancang sebagai ruang yang nyaman dan inspiratif bagi para pengunjung.

Toko buku di OPPO Experience Store menawarkan berbagai macam buku dari berbagai genre, seperti fiksi, non-fiksi, biografi, self-help, bisnis, dan masih banyak lagi. Tersedia area duduk yang nyaman bagi pengunjung untuk membaca buku atau bersantai.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini