Infinix Note 40 Series Siap Hadirkan Teknologi All Round FastCharge 2.0

0
Infinix note 40
Infinix Note 40 Series

Gadgetdiva – Infinix, brand teknologi dengan semangat #JadiinMauLo buat generasi muda, mengumumkan peluncuran dua varian Note Series terbaru, infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia pada 21 Maret mendatang. Infinix Indonesia bakal bikin heboh dengan seri terbaru mereka, Note 40 Series, yang punya teknologi canggih banget! Mereka punya fitur keren kayak All-round FastCharge2.0 yang pertama kali ada di Note Series, dan ada chip manajemen daya Cheetah X1 buat pengisian daya yang cepat dan tahan lama banget.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, “Smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan kami luncurkan Kamis mendatang dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya. Berbagai kolaborasi, termasuk dengan Mobile Legends dan ONIC esports, serta banyak aktivasi kreatif khas Infinix akan kami hadirkan untuk menambah excitement peluncuran Note Series ini, yang kami yakin telah diantisipasi dan ditunggu oleh para XFans kami di Indonesia”.

Sergio menambahkan, selain mengusung berbagai teknologi paling inovatif di kelasnya, peluncuran infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan semakin disruptif dengan konsep peluncuran yang unik dan pertama kali di indonesia. “Konsep launching Note 40 Series di 21 Maret nanti akan bertajuk live streaming nonstop 24 jam,” ungkap Sergio.

Berbagai Spesifikasi Unggulan Infinix Note 40 Series
Meneruskan kesuksesan Infinix Note Series sebelumnya, Infinix Note 40 Series siap menghadirkan performa unggulan melalui kombinasi fitur kamera, durabilitas dan pengisian daya fleksibel, hingga layar refresh rate tinggi yang melengkapi desain khas Note series.

Infinix Note 40 akan hadir dengan Infinix Note 40 hadir dengan layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, serta teknologi 45W All-Round FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge. Membawa pengalaman semakin optimal, Infinix Note 40 Pro akan dibekali teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning® Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Infinix Note series.

Peluncuran Secara Live pada 21 Maret 2024 
Note 40 Series akan menghadirkan gebrakan dengan berbagai fitur dan teknologi paling kompetitif dan pertama di kelasnya. Smartphone terbaru dari Infinix ini akan diluncurkan secara live pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang mulai 16.00 WIB yang akan disiarkan langsung di Instagram dan YouTube Official Infinix Indonesia.

Kami sangat antusias untuk segera menghadirkan Infinix Note 40 Series di Indonesia dengan konsep launching live streaming selama 24 jam yang pastinya patut ditunggu. Konsep launching unik ini allign dengan kemampuan Note 40 Series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh. Dan pastiknya, event ini akan didukung berbagai kreator, special performance, dan esports community figures akan segera kami ungkap bagi para XFans di Indonesia. Tunggu update selanjutnya dari Infinix!,” ungkap Sergio.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini