Hadirkan Harga Spesial Ramadhan, realme 12 5G Resmi Meluncur di Indonesia

0
realme 12 5G

Gadgetdiva.id – realme secara resmi meluncurkan realme 12 5G di Indonesia, hari ini. realme 12 5G menghadirkan pengalaman fotografi revolusioner di segmennya melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta memberikan kemudahan akses melalui fitur Android Dynamic Button pertama di segmennya. realme juga secara resmi meluncurkan realme 12+ 5G dengan varian memori yang lebih besar 12GB+12GB|512GB.

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik pada varian Pro+, realme 12 5G hadir dengan kualitas kamera unggulan yang dapat diandalkan para anak muda untuk menangkap momen terbaik melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera. realme juga bekerja sama dengan sinematografer pemenang Oscar, Claudio Miranda untuk menghadirkan kualitas foto sinematik terbaik yang dapat diperoleh anak muda pada smartphone di segmen harga Rp3 jutaan.

Tidak hanya unggul dalam aspek fotografi, realme 12 5G juga menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui berbagai fitur yang disematkan pada smartphone ini, salah satunya melalui kehadiran Android Dynamic Button pertama di segmennya yang dapat memberikan akses yang lebih mudah dan praktis ke aplikasi favorit seperti media sosial hingga untuk transaksi perbankan yang marak digunakanan oleh para anak muda.

“Kehadiran realme 12 5G melengkapi jajaran realme 12 Series 5G yang menghadirkan pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para pengguna. Dengan menghadirkan pilihan di berbagai range harga, anak muda dapat memilih smartphone realme yang paling pas untuk dimiliki, di mana masing-masing menawarkan keunggulan terdepan yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya,” ujar  Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme 12 5G hadir di Indonesia dengan harga spesial Rp3.499.000 pada periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB secara online di realme.com serta berbagai platform ecommerce populer seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Tiktok, dan Akulaku.

realme 12+ 5G varian memori baru 12GB+12GB*|512GB tersedia dalam dua pilihan warna, Navigator Beige dan Pioneer Green, akan tersedia dengan harga spesial Rp4.599.000 khusus periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB secara online di realme.com serta Shopee, Akulaku, dan Eraspace.

realme 12 5G dan realme 12+ 5G (12GB+12GB*|512GB) akan tersedia di seluruh realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia secara offline mulai tanggal 27 Maret 2024 dengan harga normal.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan