Sambangi Medan, OPPO Perkenalkan Jam Pintar Terbaru Watch X

0

Gadgetdiva.id – OPPO resmi menghadirkan jam tangan pintar terbarunya OPPO Watch X. Jam tangan pintar ini dilengkapi berbagai fitur pengukur indikasi kesehatan yang lengkap dan juga fitur olahraga yang menjadikannya pembeda di pasaran, mode olahraga bulutangkis.

Watch X resmi diperkenalkan OPPO di Indonesia pada 1 maret 2024 yang lalu. Jam pintar ini mengusung fitur unggulan untuk olahraga bulutangkis, ini menjadi satu – satunya fitur yang tersemat di ranah jam tangan pintar. Mode bulutangkis ini dikembangkan mandiri oleh OPPO dengan bantuan para atlet bulutangkis profesional.

Fitur baru ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan. Data yang telah direkam nantinya dapat dijadikan pedoman, memungkinkan penggunanya menganalisa kelemahan dan meningkatkan permainan bulutangkis mereka.

OPPO Watch X merupakan jam tangan pintar yang tahan penggunaan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

Perangkat ini dirancang bertahan di segala situasi dengan material bersertifikasi militer AS MIL-STD-810H, rating IP68 anti air dan debu, tahan tekanan air hingga 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai -20º C hingga 55º C.

OPPO Watch X hadir dengan sistem operasi Wear OS by Google, menawarkan kemudahan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp. OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown. OPPO Watch X resmi dijual dengan harga Rp5.999.000.

Medan dilihat OPPO sebagai kota yang potensial untuk memperkenalkan Watch X terutama jika dilihat dari latar belakang konsumennya. Di OPPO Experience Store Delipark sendiri rata – rata perangkat OPPO yang terjual ada di kelas menengah atas dan flagship seperti Reno11 dan seri Find.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan