Qualcomm Hadirkan 2 Platform Audio Generasi Terbaru untuk Tingkatkan Pengalaman Audio Nirkabel

0

Gadgetdiva – Qualcomm Technologies International mengumumkan kedua platform suara mutakhir terbarunya, yaitu Qualcomm® S3 Gen 3 Sound Platform dan Qualcomm® S5 Gen 3 Sound Platform. Keduanya menjanjikan pengalaman suara yang belum pernah terdengar sebelumnya di produk S3 dan S5, dengan S5 sebagai platform paling canggih dalam seri tersebut.

Platform suara Qualcomm S3 Gen 3 ditujukan untuk memberikan pengalaman imersif pada perangkat kelas menengah, dengan dukungan yang belum pernah ada sebelumnya melalui solusi pihak ketiga dari Qualcomm Voice & Music Extension Program. Program ini merupakan ekosistem penyedia layanan yang menawarkan teknologi inovatif yang dioptimalkan untuk melengkapi dan menyempurnakan platform suara Qualcomm. Teknologi ini telah divalidasi terlebih dahulu untuk membantu OEM menyeimbangkan waktu pemasaran dan penyediaan semua fitur yang diinginkan konsumen, termasuk peningkatan pendengaran, audio spasial, peredam gema, dan pelacakan kesehatan.

Di tingkat premium, platform suara Qualcomm S5 Gen 3 dengan arsitektur barunya akan mendorong lebih banyak inovasi dari para pengembang untuk menghadirkan pengalaman suara yang lebih baik. Platform ini juga memiliki kemampuan komputasi 3 kali lebih tinggi dan kemampuan AI 50 kali lebih besar dari pendahulunya. Dengan demikian, platform ini akan memungkinkan perangkat merespons dengan lebih baik terhadap lingkungan dan situasi penggunaannya, memberikan pengalaman suara yang mulus dan responsif di berbagai konteks, mulai dari tempat kerja, di rumah, hingga di perjalanan.

“Melalui seluruh rangkaian produk yang dihadirkan, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman audio, mulai dari segmen ultra-premium dengan S7, premium dengan S5, hingga mid-tier dengan S3. Kami pun bangga bisa mengumumkan platform suara Qualcomm S5 dan S3 yang baru dan powerful yang akan membantu mendorong inovasi audio generasi baru,” ujar Dino Bekis, Vice President and General Manager, Wearables and Mixed Signals Solutions, Qualcomm Technologies, Inc.

“Kami memahami bahwa konsumen menginginkan fitur dan pengalaman yang lebih immersive dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga Qualcomm Voice & Music Extension Program akan memberikan produsen perangkat (OEM) keunggulan kompetitif yang signifikan dan kemampuan diferensiasi yang lebih kuat berkat akses luas ke sejumlah
teknologi audio paling inovatif di dunia. Selain itu, untuk perangkat kelas premium, arsitektur baru dan peningkatan kemampuan AI pada S5 Gen 3 menawarkan produsen
sebuah platform untuk mengembangkan perangkat pintar yang dapat memantau lingkungan pengguna serta bagaimana perangkat tersebut digunakan dan meresponsnya secara tepat.”

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan perangkat pertama di dunia yang didukung oleh
platform suara Qualcomm S3 Gen 3 dalam waktu dekat,” ujar juru bicara vivo. “Dengan
memanfaatkan platform yang powerful ini, kami siap menghadirkan pengalaman
mendengarkan musik yang memenuhi standar para audiophile kepada pelanggan kami,
sehingga mereka dapat mendengar musik mereka persis seperti yang diinginkan artis.
Nantikan peluncurannya segera.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform suara Qualcomm S3 Gen 3 dan Qualcomm S5
Gen 3, lihat penjelasan produk masing-masing di sini dan di sini, serta kunjungi situs web
kami. Temukan juga informasi lebih lanjut tentang Qualcomm Voice & Music Extension
Program di sini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan