OPPO Experience Store Hadir di Margocity Depok

0
OPPO Experience Store

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia meresmikan Experience Store di Margocity Depok, Jawa Barat pada Jumat (5/4). Mengusung konsep shopping solution.

OPPO Experience Store Margocity merupakan Experience Store pertama di wilayah Depok. Konsep yang diusung oleh toko ini ialah one stop shopping solution.

Melalui konsep tersebut, OPPO Experience Store Margocity menawarkan gadget yang berpadu dengan kafe dan toko buku. Toko ke 3 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Depok ini memiliki luas 205m2 dan berada di lantai lower ground nomor 19-20.

OPPO Experience Store

OPPO Experience Store Margocity Depok memiliki konsep individual experience yang memisahkan perangkat A Series, Reno Series, Find Series dan IoT pada tiap meja experience, mempermudah konsumen untuk berinteraksi dengan perangkat terbaru OPPO seperti Reno11 series hingga jam tangan pintar Watch X. Beragam aksesoris pendukung smartphone turut juga disajikan secara lengkap pada area ini.

Pengunjung dimanjakan dengan kehadiran OJ-Cafe di OPPO Experience Store Margocity Depok, mereka dapat menikmati berbagai sajian minuman dan pastry sambil melihat-lihat berbagai koleksi buku yang tersaji. OPPO melengkapinya area ini dengan bangku dan sofa yang dilengkapi adapter SUPERVOOC untuk mengisi ulang perangkat konsumen.

OPPO Experience Store

Tidak perlu khawatir jika pengunjung membawa buah hatinya, OPPO Experience Store Margocity Depok menyediakan gaming corner yang memberikan kebebasan bermain kepada anak untuk mengembangkan kreativitasnya. Fasilitas ini dapat dinikmati secara cuma-cuma.

Dalam Grand opening OPPO Experience Store Margocity Depok ini, konsumen bisa mendapat banyak keuntungan. Di antaranya ialah penawaran khusus diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, diskon 40% untuk pembelian buku, clearance sale perangkat smartphone dengan potongan hingga 72% untuk tipe tertentu, promo cicilan 0% selama 12 bulan dan potongan harga hingga 700 ribu rupiah dari bank terpilih, free bills berupa undian untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian smartphone selama kurun waktu soft opening hingga grand opening.

OPPO Experience Store
Pada free bills akan ada dua orang yang beruntung yang dipilih untuk mendapat pengembalian dana 100% sesuai dengan nilai barang yang mereka beli dalam periode tersebut. Terakhir, konsumen dapat membeli perangkat IOT tertentu dengan harga seribu rupiah untuk setiap pembelian perangkat smartphone OPPO.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan