Huawei kasih cashback Rp 1,4 juta untuk pembelian perangkat Nova 5T

0
Huawei Nova 5T

Sejak peluncuran smartphone premium, Nova 5T, vendor Huawei beri penawaran cashback senilai Rp 1,400 juta dari harga peluncurannya yang dibanderol seharga Rp 6.899 juta. Dengan penawaran yang di dapat, pengguna akan mendapatkan smartphone Huawei Nova 5T seharga Rp 5,499 juta, yang dibekali 5 kamera AI sekaligus, dan ditenagai oleh flagship chipset AI 980 7nm.

“Sejak diperkenalkan pada bulan lalu, nova 5T mampu menarik perhatian masyarakat dan setelah masa Pre-order kemarin, kami memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen dan dengan acara Roadshow.” Kata Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Khing Seng menambahkan bahwa penawaran menarik ini ditujukan untuk konsumen yang ingin secara langsung menikmati pengalaman bermain game yang berbeda dengan menggunakan HUAWEI nova 5T.

Baca juga, Harga dan spesifikasi HUAWEI Nova 5T

Huawei nova 5T ditenagai Kirin 980, serta menggunakan chip SoC 7nm dengan
Cortex A76 berbasis SoC. Kirin 980 memiliki kinerja CPU 75% lebih tinggi, dan
kinerja GPU 46% lebih tinggi, hingga 120% kinerja AI lebih kuat. Untuk kapasitasnya, HUAWEI nova 5T dilengkapi RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Bicara soal desainnya, perangkat ini menggunakan layar Punch Full View 6,26 inci, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang lebih luas. Bobot 175 gram dan 7,87 mm yang ramping menjadikan smartphone lebih ringan dan ergonomis.

Untuk daya tahan baterainya, Huawei Nova 5T didukung dengan teknologi Huawei SuperCharge 22,5 W dengan daya baterai 3,750 mAh.

Huawei nova 5T dilengkapi kamera depan beresolusi 32 MP dan empat kamera belakang dengan kamera utama dengan AI beresolusi 48 MP bersensor sony, lensa sudut lebar 16 MP, kamera Bokeh 2 MP, serta kamera marko 2 MP

Roadshow akan diadakan di sejumlah kota besar, termasuk Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Acara ini akan berjalan dari 21 Oktober hingga 10 November 2019, sedangkan para pengunjung dapat mendaftarkan diri sebagai peserta turnamen game mobile menggunakan HUAWEI nova 5T sebagai perangkat game. Kompetisi akan terbuka untuk pendaftaran di tempat roadshow berlangsung.

Huawei Nova 5T memiliki varian warna, yaitu crush blue, midsummer purple. Untuk kedepannya, Huawei kabarnya akan mengadakan roadshow di beberapa kota besar sampai November 2019 nanti.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini