Optimalkan Produktivitas Pasca Liburan dengan Galaxy A55 5G

0

Gadgetdiva.id – Setelah menikmati liburan, saatnya kembali fokus pada produktivitas dengan Galaxy A55 5G. Dengan fitur-fitur canggihnya, Galaxy A55 5G siap menjadi sahabat produktifmu.

Untuk membantu performa produktivitas setelah libur panjang, tentunya kamu membutuhkan perangkat mumpuni, yang memiliki performa mulus dengan fitur-fitur menarik dan mampu mendukung pekerjaan, seperti GalaxyA55 5G. Dengan banyaknya peningkatan yang ditawarkan, Galaxy A55 5G siap untuk menjadi partner setia kamu untuk tetap produktif.

Dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci, Galaxy A55 5G memungkinkan multitasking yang nyaman. Fitur Multi Window memungkinkanmu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, meningkatkan efisiensi kerja.

Prosesor Exynos 1480 dan RAM hingga 12GB menjamin performa yang andal tanpa lag. Baterai 5.000mAh dengan fast-charging 25W memastikan daya tahan untuk kebutuhan multitaskingmu.

Kolaborasi dengan tim menjadi lebih mudah dengan aplikasi Samsung Notes. Bagikan ide secara real-time dan edit dokumen bersama-sama, semuanya dalam satu platform.

Dengan fitur Link to Windows, hubungkan Galaxy A55 5G dengan laptop untuk pengalaman multi-device yang seamless. Lakukan aktivitas browsing dan transfer file dengan mudah.

Gunakan fitur Quick Share untuk berbagi file dengan cepat, bahkan antar perangkat yang berbeda. Opsi Private Share memastikan keamanan berbagi dokumen sensitif.

Smartphone ini sudah tersedia di berbagai channelpenjualan online dan offline dengan berbagai desain warna yang menarik seperti Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy mulai dari harga Rp.5.999.000. Untuk pembelian Galaxy A55 5G sampai tanggal 21 April 2024, kamu bisa menikmati promo menarik senilai total hingga Rp 1.202.000 berupa free storage upgrade, InstallmentCashback hingga Rp 500.000, dan kuota Axis sebesar 125GB selama 6 bulan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan