Revolutionize Gaya Rambut dengan Dyson Airstrait

0

Gadgetdiva.id – Hari ini, Dyson memperkenalkan Dyson Airstrait™ straightener, pengering rambut dengan teknologi wet to dry yang menggunakan udara untuk meluruskan rambut. Kehadiran Dyson Airstrait™ straightener merupakan refleksi komitmen Dyson untuk memajukan teknologi yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dyson Airstrait™ straightener hadir tanpa menggunakan pelat panas dan tidak merusak rambut.

Didesain untuk berbagai jenis rambut, penata gaya dapat menciptakan gaya rambut natural dan lurus, namun tetap menjaga kekuatan dan tampilan sehat rambut. Perangkat ini terdiri dari dua bilah, yang mengalirkan udara bertekanan tinggi ke dalam rambut untuk mengeringkan dan meluruskannya secara langsung.

Di sepanjang dua bilah Dyson Airstrait™ straightener terdapat dua lubang 1.5mm. Aliran udara dipercepat melalui lubang-lubang ini, menciptakan dua bilah udara berkecepatan tinggi yang mengarah ke bawah. Aliran udara terarah ini membantu merapikan helai rambut untuk hasil akhir yang halus dan berkilau.

Dyson telah meneliti selama lebih dari satu dekade untuk mengembangkan teknologi ini. Dengan mesin Hyperdymium™, Dyson Airstrait™ straightener mampu menghasilkan aliran udara yang dibutuhkan untuk mengeringkan dan meluruskan rambut. Fitur pengontrol panas yang canggih melindungi rambut dari kerusakan akibat panas berlebihan.

Dyson Airstrait™ straightener memiliki dua mode berbeda: Wet dan Dry, serta mode Cool untuk setting gaya rambut. Mode Wet dan Dry sudah diatur dengan panas yang spesifik untuk hasil yang terbaik. Terdapat juga dua pengaturan kecepatan airflow dan mode Cold Shot dan Root Drying untuk penggunaan yang lebih fleksibel.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan