Friday, 5 March 2021
[adrotate banner="3"]

Grab Financial Group Luncurkan Sobat Proteksi, Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Masyarakat Indonesia

Grab Fiancial Group (GFG), kemarin (2/3) mengumumkan peluncuran dari Sobat Proteksi. Yakni, sebuah produk asuransi penyakit kritis di Indonesia pertama yang bermitra dengan Mega...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Fujifilm luncurkan kamera polaroid terbaru, Instax Mini 11

    Ditengah-tengah gempuran para vendor smartphone berlomba menampilkan perangkat terbaru mereka beserta kamera canggih saat ini, merk kamera Fujifilm luncurkan Instax Mini 11 terbaru.

    Berkat kemajuan dalam teknologi pencetak lembar foto tanpa tinta ini, kamera instan berjenis Polaroid terbaru milik Fujifilm ini banyak menghiasi koleksi kamera para fotografer yang memikat dengan desain yang unik dan kesederhanaan produk ini.

    Dengan jenis perangkat kamera non-digital, Fujifilm menciptakan kamera tanpa kontrol pengaturan. Artinya, pengguna menggunakan kamera ini secara manual tanpa pengaturan efek bahkan zoom in-out. Di satu sisi, ini lebih sederhana tetapi juga membutuhkan sedikit lebih banyak pengetahuan fotografi untuk mendapatkan bidikan yang sempurna, nih!

    Dengan paparan otomatis yang baru, yang merasakan cahaya sekitar saat pengguna menekan tombol rana, bahkan pengguna pemula akan dapat mengambil foto yang terlihat baik apa pun kondisinya.

    Selfie juga lebih sulit dilakukan dengan menggunakan kamera instan ini, tetapi perangkat kamera Instax Mini 11 terbaru ini memiliki solusi. Pengguna bisa mencoba untuk tarik keluar tepi depan lensa untuk mengaktifkan “Mode Swafoto“, lalu gunakan cermin kecil di sebelah lensa untuk membingkai pemotretan. Sementara mode itu dapat mendukung subjek yang jaraknya 30 hingga 50 cm, Fujifilm akan memperingatkan tentang beberapa pergeseran closeup.

    Desain kamera Mini Instax selalu lebih bersandar pada sisi yang unik mempertahankan bagian dari penampilan seperti kamera profesional. Untuk Instax Mini 11, Fujifilm memungkinkan penyesuaian dengan mengubah tombol rana. Pada perangkta kamera terbaru ini menampilkan tombol permata yang cocok dengan desain warna kamera serta tombol cahaya.

    Kamera Instax Mini 11 ini akan menyediakan lima tampilan warna pastel baru, seperti opsi warna Blush Pink, Sky Blue, Charcoal Grey, Ice White, dan Lilac Purple. Fujifilm Instax Mini 11 akan tersedia di sekitar pertengahan bulan Maret mendatang.

    Perusahaan ini kabarnya juga bakal meluncurkan film Instax Mini Blue Marble dan Square White Marble baru, keduanya dengan bingkai yang dicetak dengan marmer.

    Baca juga, 6 aksesoris kamera ini terbaik untuk Smartphone kamu!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR