Main Game di Instagram? Bisa! Begini Caranya

0
game di instagram
Main game di Instagram, ala Ping Pong.

Gadgetdiva.id — Siapa sangka ternyata kita bisa main game di Instagram. Ini merupakan fitur tersembunyi yang baru-baru ini terkuak dan menarik perhatian penggunanya.

Game di Instagram sangat mudah dimainkan. Bahkan kamu tidak perlu mendownload aplikasi apapun. Cukup buka fitur direct message, dan kirim emoji apapun, layaknya kamu kirim pesan singkat ke follower.

Instagram diam-diam menambahkan permainan emoji rahasia yang dapat diakses melalui DM. Tujuan permainan ini sederhana, yakni menggunakan jari untuk menggerakkan base yang aa di bagian bawah layar. Warnanya hitam, bentuknya mirip notch iPhone.

game di Instagram
Cukup buka fitur direct message, dan kirim emoji apapun, layaknya kamu kirim pesan singkat ke follower.

Kita harus menggerak-gerakkan base ini untuk menghalau emoji yang memantul agar tidak jatuh dan terus memantul. Jika emoji jatuh maka permainan selesai.

Cara Main Game di Instagram

Game ini mengingatkan kita pada game-game jadul yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel Anda pada masa lalu, seperti Breakout atau Pong.

Untuk mengakses game tersembunyi tersebut, yang harus kita lakukan hanyalah membuka chat DM, mengirim emoji, lalu mengkliknya. Setelah itu, kita akan dibawa ke layar kuning dengan dayung dan emoji pilihan Anda. Emoji akan bergerak lebih cepat seiring berjalannya permainan dan warna latar belakang akan semakin gelap.

Siapapun bisa memainkan game di Instagram ini, baik pengguna Android maupun iPhone. Namun saat kami mencoba, sepertinya emoji harus dikirimkan ke DM follower yang sedang aktif. Artinya, akun yang tidak aktif dalam waktu lama belum tentu bisa dikirimkan DM untuk memainkan game ini, walau game tersebut sifatnya hanya One Player Mode.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan