Galaxy Z Flip5 Kini Bisa Circle to Search dan Note Assist!

0
Galaxy Z Flip5
Samsung Galaxy Z Flip5 kini sudah dilengkapi Galaxy AI.

Gadgetdiva.idGalaxy Z Flip5 dan Z Fold5 kini dilengkapi dengan fitur Galaxy AI, seperti Circle to Search, untuk pencarian mode tren dengan mudah. Semua fitur berbasis AI kini akan bisa dinikmati oleh semua pengguna ponsel lipat tersebut.

Samsung mengumumkan peningkatan fitur pada Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dengan integrasi Galaxy AI. Head of MX Product Marketing and Partnership Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, mengatakan bahwa Galaxy AI memberikan pengalaman baru untuk pengguna dalam mengoptimalkan smartphone mereka, dengan berbagai tawaran menarik mulai dari 22 Maret hingga 5 April 2024.

Galaxy Z Flip5
Samsung Galaxy Z Fold5

AI di Galaxy Z Fold5

Galaxy Z Fold5 dilengkapi dengan fitur Note Assist untuk merapikan catatan meeting dengan S Pen, Transcript Assist untuk mengubah rekaman suara menjadi teks, dan Browsing Assist untuk merangkum materi presentasi secara cepat. Integrasi Galaxy AI pada Z Fold5 mendorong efisiensi dan produktivitas pengguna.

Circle to Search with Google di Galaxy Z Flip5

Galaxy Z Flip5 hadir dengan fitur Circle to Search with Google yang memungkinkan pengguna mencari fashion tren dengan mudah. Cukup melingkari outfit yang menarik, Galaxy Z Flip5 akan memberikan informasi lengkap tentang brand, produk, dan tempat pembelian secara instan. Dengan fitur ini, pengguna akan selalu tampil trendy di antara teman-temannya.

Samsung memberikan promo menarik untuk pembelian Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 mulai dari tanggal 22 Maret hingga 5 April 2024 di samsung.com/id. Dapatkan cashback hingga Rp3.000.000, Samsung Care+ selama 1 tahun, YouTube Premium selama 4 bulan, Adobe Lightroom/Express selama 2 bulan, dan One Drive Microsoft 365 sebesar 100GB selama 6 bulan. Dengan harga mulai dari Rp15.999.000 untuk Galaxy Z Flip5 (256GB) dan Rp24.999.000 untuk Galaxy Z Fold5 (256GB), penawaran ini membuat kedua perangkat semakin menarik untuk dimiliki.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan