Youvit Beauty Trio Solusi Perawatan dari Dalam Tubuh

0
Youvit Beauty Trio

Gadgetdiva.id — Merawat tubuh tak hanya dari luar, namun juga harus dari dalam. Caranya ialah dengan makan makanan bergizi, menjaga gaya hidup dan juga mengonsumsi suplemen.

Merawat diri dari dalam tubuh penting untuk dilakukan terlebih selama bulan puasa. Menurut jurnal bertajuk Fasting and Its Impact on Skin Anatomy, Physiology dan Physiopathology menyatakan bahwa saat bulan Ramadan beberapa orang mungkin merasa perubahan pada kulit dan rambut. Hal tersebut disebabkan oleh pergantian pola tidur, pola makan serta tingkat hidrasi pada tubuh.

Sebab, ketika berpuasa tubuh merasa dehidrasi dan kekurangan beberapa nutrisi penting. Akhirnya, menimbulkan masalah seperti kering, jerawat, rambut rontok dan lainnya.

Youvit Beauty Trio menawarkan solusi perawatan kecantikan dari dalam tubuh lewat brand vitamin gummy. Ada tiga jenis produk yang termasuk di dalamnya, yakni Youvit Beauti+ untuk perawatan rambut rontok, Youvit Collagen untuk perawatan kulit anti-aging dan Youvit AcNo untuk anti jerawat.

Youvit AcNO merupakan salah satu produk paling baru dari jajaran Youvit Beauty Trio. Produk ini mengandung 5 vitamin, 2 mineral serta bahan-bahan alami seperti mint, apple, mulberry pear dan ekstrak aloe vera.

Produk Youvit AcNo ini dapat digunakan untuk mengurangi jerawat dari yang ringan sampai sedang. Termasuk juga mengurangi bekas jerawat dan mengontrol minyak berlebih pada wajah.

“Aku selalu konsumsi Youvit sebagai langkah awal dari beauty routine-ku,” jelas Ayudia, Brand Ambassador Youvit.

Youvit Beauty Vitamins sudah bisa Paradiva dapatkan dengan mudah secara online melalui website Youvit, Official Store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan lainnya). Serta, di gerai offline seperti Guardian, Century, Boots, LSI, AEON, and Watsons.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan