5 Fitur GoSend yang Baru Diluncurkan Jelang Hari Raya Idul Fitri

0
Fitur GoSend

Gadgetdiva.id — Jelang hari raya Idul Fitri, permintaan pengiriman barang semakin meningkat. GoSend meluncurkan 5 fitur baru untuk perkuat layanan mereka.

Dijelaskan oleh Head of Marketing Theresia Nadya dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa pihaknya mencatat adanya kenaikan sebanyak 3x lipat untuk pengiriman GoSend di Tokopedia selama bulan Ramadan 2022 jika dibandingkan sebelum pandemi. Kenaikan tersebut berbanding sama dengan tren belanja online dan pengiriman hampers.

Melalui internal data milik Gojek, lanjut dia, minggu ketiga dan keempat bulan Ramadan menjadi minggu tersibuk untuk layanan GoSend dan GoBox.

“Seiring dengan peningkatan permintaan pengiriman di bulan Ramadan setiap tahunnya, GoSend turut memastikan kesiapan layanan melalui fitur inovasi yang diharapkan dapat mempermudah para pengguna dan social seller, terutama untuk pengiriman dalam jumlah banyak,” kata Theresia Nadya yang dikutip Rabu (19/4).

Ada 5 fitur GoSend terbaru yang diluncurkan pada pekan lalu. Di antaranya sebagai berikut.

5 Fitur Gosend Terbaru

Fitur pertama yang diluncurkan oleh GoSend ialah Draf Pesanan & Simpan Alamat. Lewat fitur ini, pengguna dapat menyimpan hingga 5 draf pesanan di GoSend, menyimpan alamat tujuan hingga 20 alamat dan memberi kategori alamat untuk personal maupun bisnis.

Kemudian, ada fitur Multi Delivery. Melalui fitur ini, pengguna GoSend dapat lebih praktis dan hemat dengan sekali pesan bisa langsung dikirim ke berbagai tujuan hingga 5 alamat sekaligus.

Fitur ketiga ada GoCorp GoSend. Fitur ini merupakan solusi bisnis untuk layanan mobilitas yang mengikutsertakan layanan logistik. Dengan fitur ini, para pelaku usaha online dapat mencatat administrasi biaya logistik dengan baik melalui dashboard serta mendapatkan opsi invoicing bulanan dan registrasi mudah hanya dengan kartu kredit.

Fitur GoSend

Selanjutnya, ada fitur GoSend Intercity yang memungkinkan pengiriman ke luar kota sehari sampai dengan flat ongkir sesuai ukuran paket. Yakni, kecil (1-2kg) dan besar (hingga 5kg). Area meliputi Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang & Sidoarjo. 

Fitur terakhir adalah jadwalin pengiriman GoBox. Melalui fitur ini, pengiriman barang besar dan banyak akan lebih mudah dari 6 hari sebelum hari pengiriman.

Selain penggunaan layanan GoSend Instant 1 Jam untuk kebutuhan pengiriman yang cepat, para pengguna juga dapat menikmati kode promo GOSENDHEMAT dengan Diskon 75% untuk berbagai layanan GoSend. Terdapat pula promo misi menyelesaikan order untuk anggota Komunitas Best Seller dengan hadiah Cashback hingga total 1.5 juta berupa GoPay Coins mulai dari 10 order pertama.

Untuk bergabung di komunitas ini, pelaku usaha online dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui tautan. Dapatkan berbagai manfaat lainnya seperti: Edukasi bisnis, promosi oleh Brand Ambassador GoSend, Ariel Noah, dan berbagai promo menarik lainnya. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan