POND’s Skin Perfecting Cream, pakai teknologi Smart-Tone

Berdasar beragamnya kulit wanita indonesia bervariasi mulai dari hitam manis, sawo matang, putih gading, coklat madu, hingga kuning langsat. POND’S meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi SMART-TONE.

Inovasi ini mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan yang menjadikan cerah serta mulus, serta tampilan baru menjadi POND’S Skin Perfecting Cream.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran produk ini merupakan bentuk evolusi dari POND’s yang telah hadir lebih dari 3 dekade di Indonesia.

“Di dunia kecantikan, tren dan kebutuhan konsumen terus berubah dan berkembang. POND’S telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1990 dan secara konsisten menghadirkan produk-produk penuh inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, salah satunya POND’S Skin Perfecting Cream. Kami pun percaya bahwa setiap jenis dan warna kulit dapat tampil WOW bila dirawat dengan tepat,” ujar Amaryllis.

Selain teknologi SMARTTONE, POND’S Skin Perfecting Cream juga mengandung formula seperti Glutaboost-essence, Vitamin B3+ dan UVA/UVB filters. Gluta-Boost Essence yang bekerja 10x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam.

Mengandung Vitamin B3+ yang dapat mengurangi kekusaman dan membuat pori tampak lebih kecil. Tidak lupa kandungan UVA/UVB filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Terdapat 3 jenis varian Skin Perfecting Cream, yaitu untuk kulit normal, kulit berminyak, serta varian dengan SPF30.

Selain melalui rangkaian produk terbaru, POND’S juga menghadirkan platform Unlimited Shades of Indonesia untuk mengajak perempuan Indonesia merayakan ragam warna kulitnya.

Unlimited Shades of Indonesia dapat diakses melalui tiny.cc di mana masyarakat dapat mengunggah fotonya dan berbagi cerita akan kebanggaan terhadap warna kulitnya.

“Kami berharap hadirnya POND’S Skin Perfecting Cream dapat menjadi salah satu bentuk selebrasi keberagaman serta menjawab kebutuhan para konsumen, terutama bagi perempuan Indonesia agar semakin bangga menunjukkan warna kulitnya. Karena POND’S percaya semua warna kulit bisa WOW,” tutup Amaryllis.

Baca juga, 4 warna yang bakal jadi tren fashion 2019

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.