Fitur baru Quote Tweet telah tersedia untuk Android dan Web

1
Protect Twitter

Fitur baru Quote Tweet telah tersedia untuk aplikasi Android dan Web. Setelah pada 12 Mei lalu fitur tersebut resmi ditambahkan pada aplikasi iOS.

Kabar ini, disampaikan langsung oleh Twitter melalui akun resminya. Dalam tweet tersebut, mereka menyatakan bahwa saat ini para pengguna Android dan web dapat melihat Retweet with Comment melalui angka Retweet yang terdapat di bawah tweet. Tweet tersebut dipublish pada hari Kamis (21/5/2020) kemarin.

Dalam pembaruan fitur Quote Tweet, pengguna dapat melihat jumlah orang yang me-quote tweet kita alias me-retweet dengan komentar atau retweet with comment. Melalui fitur terbaru ini, pengguna dapat mengatur semua retweet with comment mereka ke dalam daftar praktis. Untuk menggunakannya, klik Retweet. Lalu, layarmu akan menampilkan dua kolom yang terpisah. Kolom tersebut berisi jumlah retweets dan retweet with comment.

Beberapa bulan belakangan ini, Twitter melakukan pembaruan dan pengujian pada fitur-fiturnya. Salah satunya adalah fitur replies. Fitur ini memungkinkan para pengguna membatasi siapa saja yang membalas tweetmu. Jika kamu menjadi bagian dari pengujian Twitter, kamu bisa memilih akan mengizinkan seseorang untuk membalas tweetmu atau tidak. Kamu juga dapat memilih siapa saja yang boleh membalas tweetmu tersebut.

Tujuannya untuk mencegah penyalahgunaan dan pelecehan dalam platform tersebut. Dengan membatasi jumlah replies, Twitter berharap para pengguna dapat secara bijak saat melakukan percakapan.

Baca juga, Twitter melakukan ujicoba untuk membatasi replies


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

  1. Excellent article, I need to improve the content i have truly.

    I have attemptedto blog on third part systems, it did just
    not transpire the way I wanted it to. But your website has
    offering me a desire to do so. I will be
    bookmarking your website
    and checking it out every once in awhile. Many thanks!

Tinggalkan Balasan