Konser Musik Collabonation Tour Kini Hadir Menyapa Kota Jambi

0
25

Setelah sukses diadakan di tiga kota pertama yaitu Jember, Surabaya, dan Padang, Collabonation Tour kembali melanjutkan perjalanannya dan menjadikan kembali salah satu provinsi di pulau Sumatera menjadi tujuan selanjutnya.

Kota Jambi menjadi kota keempat yang dikunjungi oleh Collabonation Tour, sekaligus untuk mengajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Konser Musik Collabonation Tour Jambi yang diselenggarakan di Lapangan Ex. Arena MTQ Jambi pada hari Rabu (24/07), dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Fiersa Besari, Sal Priadi, Barasuara hingga Semiotika yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Jambi.

Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, kami menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.”

"Collabonation Tour"

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Dengan melakukan perluasan dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, pelanggan akan merasakan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Jambi, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Jambi.

Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Baca juga : Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Elektrik Ninebot KickScooter D Series

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini