Telkomsel Hadirkan 4 Varian Paket Bundling untuk Pembelian iPhone 14 Series

0

Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama Apple dengan menghadirkan paket bundling seri iPhone 14 terbaru yang didukung bonus kuota data layanan 5G hingga 50GB bagi pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar) dan Telkomsel Prabayar.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Sebagai provider telko terbesar di indonesia telkomsel berkomitmen menghadirkan yg terbaik untuk pelanggan. Hari ini kami memperkuat hal tersebut dengan berkolaborasi dengan apple.”

Pelanggan dapat menikmati beragam pilihan paket bundling untuk seluruh seri iPhone 14 yang didukung akses jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel.

“Jadi kita punya bundling halo pascabayar, halo ini sendiri punya 4 varian dari mulai paket halo starter itu mulai dari 40gb, pro 65gb, premium 85gb, dan juga elite 165gb,” ujar Lolyta Sihite, General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel.

Paket bundling

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 juga menawarkan sejumlah keunggulan lain, seperti promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp 1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

“Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dan berkelas dunia,” tambah Derrick.

Telkomsel berkomitmen terus mengedepankan prinsip customer-centricity, untuk membuka peluang bagi pengalaman konektivitas digital terdepan yang lebih inklusif dan menarik bagi pelanggan.

Baca juga : Jadi Reseller Apple di Indonesia, Blibli Gelar Midnight Lounge iPhone 14 series


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan