Alibaba Netpreneur Masterclass Buka Pendaftaran untuk Pengusaha di Indonesia

0

Gadgetdiva.id – Alibaba Global Initiatives (AGI) hari ini mengumumkan peluncuran edisi global pertama dari Alibaba Netpreneur Masterclass yang sebelumnya dikenal sebagai “Alibaba Netpreneur Training” untuk mendorong kesuksesan bagi lebih banyak pemimpin bisnis di era digital. Pendaftaran dibuka untuk semua pengusaha di Indonesia yang tertarik untuk meningkatkan wawasan tentang ekonomi digital.

Dijadwalkan berlangsung dari 27 Juli hingga 24 Agustus 2023, Alibaba Netpreneur Masterclass Global Edition 2023 diselenggarakan seiring dengan misi AGI untuk membekali para pengusaha dan pemimpin bisnis di seluruh dunia dengan pengetahuan dan wawasan nyata untuk bisa berkembang dalam ekonomi digital.

Alibaba Netpreneur Masterclass Global Edition 2023 akan terdiri dari serangkaian kelas online untuk mendukung peserta dari berbagai sektor yang berbeda dalam memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya. Di Indonesia, program ini dilaksanakan dengan dukungan Lazada Indonesia dan Talentbox Indonesia.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, program Alibaba Netpreneur Masterclass telah melatih lebih dari 2.000 pengusaha di Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Latin.

Alibaba Netpreneur Masterclass Global Edition 2023 akan dilaksanakan secara daring dalam bahasa Inggris oleh jajaran pelatih bersertifikat dan pemimpin bisnis yang telah berpengalaman membawa bisnis digital mereka menuju kesuksesan.

Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan trainer mereka di luar kelas online melalui sesi tanya jawab interaktif.

Peserta yang menyelesaikan program ini akan menerima e-certificate dan berhak untuk bergabung dengan komunitas pengusaha AGI.

Komunitas ini terdiri dari campuran beragam pengusaha yang penuh semangat dan fokus pada kesuksesan, serta akan memberikan peluang tanpa batas untuk berjejaring, berkolaborasi, dan belajar.

Peserta yang unggul selama pelatihan juga akan berkesempatan mengikuti program imersif selama satu minggu di kantor pusat Alibaba di Hangzhou, Tiongkok, dengan syarat memenuhi kriteria kursus online.

Pendaftaran untuk program ini dibuka hingga 14 Juli 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan