Xiaomi 14 Series di MWC 2024, Pad 6S, Watch S3 dan Smart Band 8 Pro

0
xiaomi 14
Xiaomi 14 Ultra dengan Leica.

Gadgetdiva.id — Xiaomi ikut meramaikan gelaran Mobile World Congress 2024 yang diadakan di Barcelona sampai 29 Februari nanti. Selain Xiaomi 14 Series, ada juga tablet Xiaomi Pad 6s, Smart Watch S3 dan Smart Band 8 Pro.

Dilansir melalui Coolsmartphone, Senin, 26 Februari 2024, Xiaomi disebut telah membawa kolaborasinya dengan Leica ke arah yang lebih tinggi. Keduanya telah mampu menembus batasan yang ada di ranah fotografi smartphone.

Hal ini terbukti dengan langkah Xiaomi mengintegrasikan optik Summilux besutan Leica. Teknologi ini dipercaya mampu menghadirkan pengalaman memotret yang tak tertandingi. Intinya, tak hanya sekedar mengambil gambar tapi juga menciptakan sebuah seni dimana saja dan kapan saja.

Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi 14 Ultra

Seri yang paling menonjol, Xiaomi 14 Ultra, adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi pecinta fotografi dan pecinta teknologi. Dengan modul kamera melingkar yang menarik perhatian dan desain yang mencerminkan keanggunan, varian Ultra tidak hanya tampil bagus – namun juga mengesankan. Bentuknya yang kokoh, menampilkan aluminium berkekuatan tinggi dengan karakter kulit, tahan lama dan anggun.

Namun yang membedakan Xiaomi 14 Ultra adalah sistem kameranya. Dilengkapi pengaturan quad-camera profesional dengan panjang fokus mulai dari 12mm hingga 120mm, Ultra menjanjikan kualitas gambar luar biasa di semua skenario. Dan dengan dukungan perekaman video 8K di keempat kamera, kemungkinannya tidak terbatas.

Bagi mereka yang lebih menyukai sesuatu yang lebih kompak tanpa mengurangi performa, Xiaomi 14 adalah jawabannya. Perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang menjanjikan pengalaman fotografi komprehensif, mulai dari ultra-wide shots, hingga close-up yang detail. Ditambah lagi, dengan layar CrystalRes AMOLED membuat setiap gambar tampak sangat hidup.

Xiaomi 14 memiliki ruang memori yang cukup besar. Mulai dari RAM/ROM 12/256GB atau 12/512GB.

Xiaomi Pad 6S Pro dan Smart Watch

xiaomi 14
Xiaomi Smart Watch S3.

Selain Xiaomi 14 Series, produsen gadget asal China itu juga memperkenalkan Xiaomi Pad 6S Pro yang berukuran 12,4 inci. Di samping itu ada juga Xiaomi Watch S3, Watch 2 dan Smart Band 8 Pro.

Setiap produk dirancang untuk berintegrasi dengan lancar, menawarkan pengalaman terpadu dan cerdas di seluruh perangkat yang dimiliki pengguna.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini