Ngabuburit Lebih Epic dengan Galaxy S24 Series, Momen Ramadan yang Berkesan

0
galaxy s24 series

Gadgetdiva – Semarak Ramadan takkan pernah lengkap tanpa momen ngabuburit yang seru bersama teman dan keluarga. Galaxy S24 Series hadir dengan teknologi canggih yang membuat momen-momenmu semakin tak terlupakan. Dengan kehadiran Galaxy AI, Galaxy S24 Series memudahkanmu mengabadikan momen kebersamaan dan suasana ngabuburit dengan lebih epik.

Saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman saat ngabuburit, manfaatkan fitur Portrait untuk mengabadikan momen kebersamaan yang hangat dan tulus. Fitur ini memungkinkanmu memfokuskan subjek utama dengan latar belakang yang halus. Saat berbuka puasa, pasti banyak momen menarik yang ingin kamu abadikan.

Dengan Optical Zoom 5x pada Galaxy S24 ini, kamu dapat menangkap suasana sekitar dan mengambil foto dari jarak jauh tanpa kehilangan detail.

Mulai dari foto OOTD ramadanmu hingga suasana Ramadan yang ramai, Galaxy S24 Series akan membantu kamu merasakan atmosfer ngabuburit hingga berbuka dengan lebih mendalam. Jangan lupa memanfaatkan teknologi Super HDR untuk mengabadikan momen Ramadan langsung dari kamera sosial media-mu tanpa mengorbankan kualitas. Dengan ponsel ini, ngabuburitmu akan menjadi momen yang tak terlupakan secara personal, dan bisa dibagikan secara epik di media sosial.

Hasil Foto Ngabuburit dengan Galaxy S24 Series

Ikuti perjalanan epik dari momen ngabuburit hingga berbuka puasa yang ditangkap oleh Digital Creator Mada Riyanhadi dengan menggunakan Galaxy S24 Ultra berikut ini:

galaxy s24 seriesgalaxy s24 seriesDapatkan foto terbaik di setiap momen ngabuburit dengan Galaxy S24 Series!
Nikmati kehebatan kamera Galaxy S24 Series dan dapatkan konten terbaik selama momen Ramadan 2024. Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB). Dapatkan Trade-in Cashback up to Rp3.000.000, untuk trade in atau PWP, diskon 40% Samsung Care+ selama 2 tahun, dan cicilan 0% dengan Finance+.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan