Telkom Indibiz Berikan Armada Gratis untuk Pemudik di Museum Satria Mandala

0
Telkom

Gadgetdiva.id – Partisipasi Telkom Group dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024 mendapat antusias yang positif dari masyarakat dan pelanggan Telkom Group. Di tahun ini juga, Indibiz yang menjadi ekosistem solusi digital untuk UKM dari Telkom Indonesia, turut hadir memberikan fasilitas armada gratis untuk pemudik di Pulau Jawa.

Vice President Enterprise Business Orchestration, Iwan Rusdarmono, menjelaskan Telkom Group terus berpartisipasi di setiap kegiatan mudik gratis dari Kementerian BUMN yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pelanggan Indibiz dan Telkom Group. Iwan menekankan pentingnya kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan mudik.

Keberangkatan pemudik yang difasilitasi oleh Telkom Group ini dibagi dua tempat terpisah. Di Museum Satria Mandala dan di Silang Monas Jakarta. Flag off pelepasan pemudik di Museum Satria Mandala dimulai pada pukul 9.30 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R. OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani. VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko. EVP Telkom Regional 2, E. Kurniawan. AVP External Communication Telkom Sabri Rasyid, OSM Regional Business Marketing, Afifudin dan jajaran senior leader Telkom Group.

Sebelum pelepasan pemudik, Venusiana dan beberapa senior leader Telkom, melakukan sesi visit ke beberapa armada bus peserta mudik. Mereka mendengarkan langsung kesan dan tanggapan dari pemudik atas dukungan Indibiz dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024 ini.

Sebelum flag off, Venusiana berharap perjalanan ke kampung halaman berlangsung aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. Ia juga berpesan untuk menjaga kesehatan, saling menjaga keamanan satu sama lain. Venusiana memberikan sambutan di depan peserta mudik di Museum Satria Mandala di Jakarta (5/4/2024).

Telkom Group juga melaksanakan seremonial flag off pelepasan pemudik di Lingkar Monas yang mendapat antusias dan respon positif dari peserta Mudik Asik BUMN 2024 yang didukung oleh Telkom Group. Seremoni tersebut menekankan pentingnya keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan